-->

Zulfikar Pimpin Club Motor Juang Bireuen

23 November, 2016, 19.05 WIB Last Updated 2016-11-23T12:06:02Z
BIREUEN - Zulfikar Faris Terpilih sebagai Ketua Club Motor Juang (CMJ) Kabupaten Bireuen untuk Periode 2017-2019 pada Musyawarah Rapat Pemilihan Ketua Club Motor Juang yang berlangsung di Aula BPP Kota Juang Bireuen, Selasa (22/11/2016) malam.

Dari ketiga calon ketua, Zulfikar berhasil meraih voting tertinggi dengan perolehan nilai 98% suara. Dengan demikian Zulfikar Faris resmi terpilih sebagai Ketua Club Motor Juang periode 2016 sampai dengan 2019 mendatang.

Zulfikar Ketua Club Motor Juang terpilih dalam sambutannya menyampikan perlu diketahui, bahwa IMI adalah induk olahraga otomotif sama seperti organisasi & cabang olahraga lainnya yang mempunyai tujuan, manfaat & fungsi. Maka dengan terpilihnya saya sebagai Ketua CMJ, insya Allah saya akan menahkodai club ini sebagai wadah kesatuan bagi rekan-rekan & atlit otomotif Bireuen. 

Memperluas pergaulan di bidang otomotif, meningkatkan wawasan, pengetahuan di sektor otomotif, dan merangkul seluruh Club Club Ofomotif yang ada di Bireuen.

"Memperluas jaringan dalam bidang otomotif, mengasah kemampuan sosial, dan perluya regenerasi baru dalam mencapai perubahan menjadi prioritas utama yang akan saya terapkan," ujarnya.

Zulfikar berharap masyarakat dan khususnya kepada Pemerintah Daerah dapat mendukung penuh olah raga otomotif di Kota Bireuen.

"Pemerintah dan masyarakat dapat bekerjasama dan sama-sama bekerja demi kemajuan otomotif Bireuen," tambahnya.

Pada kesempatan itu, Zulfikar Faris langsung menyusun formatur pengurus yang mencakup beberapa bidang diantaranya,  untuk sekretaris Club Motor Juang Bireuen dipercayakan kepada T. Dicky Duta Putra.

Selanjutnya, di posisi bendahara Tarmizi, Ridwan diposisi Kepala Bagian Organisasi, Yudha Kepala Bagian Olahraga dan Alung dibagian On Track dan Off Track, M. Kasem Kepala Bagian Perlengkapan dan Taufik Kepala Bagian Keamanan.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini