-->








Danlanal Simeulue Dipeusijuek di Pendopo Bupati

28 Desember, 2016, 06.49 WIB Last Updated 2016-12-29T16:34:44Z
SIMEULUE - Danlanal Simeulue, Letkol Mar Idha Mochamad Basri beserta istri Wahyuniarti dipeusijuek di pendopo Bupati Kabupaten Simuelue, Provinsi Aceh, Selasa 27 Desember 2016.

Hadir dalam acara tersebut Plt. Bupati Kabupaten Simeulue, Ketua DPRK Simeulue, Dandim 0115/Simeulue, Kapolres Simeulue, Unsur Forkopimda Kabupaten Simeulue, Para Kepala SKPK Simeulue, Perwira Staf dan Anggota Lanal Simeulue beserta Ibu-ibu Jalasenastri.

Dalam sambutannya, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Simeulue Hasrul Edyar mengucapkan selamat datang kepada  Letkol Mar Idha Mochamad Basri selaku Danlanal Simeulue yang baru beserta istri di Kabupaten Simeulue.

Plt Bupati menyebutkan  dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut maka Danlanal Simeulue Letkol Mar Idha Mochamad Basri beserta istri dinyatakan sebagai bagian dari warga Simeulue.

Dalam kesempatan Itu, Danlanal Simeulue,  Letkol Mar Idha Mochamad Basri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue dan turut serta memberikan apresiasi terhadap acara penyambutan tersebut.

Sebab, kata dia, baru kali ini dirinya dan keluarga mendapatkan penyambutan yang mencerminkan tradisi dan kearifan lokal daerah.

Pada kesempatan itu juga, Danlanal Simeulue turut serta menyampaikan fungsi dan tugas Lanal Simeulue diantaranya yaitu, menyambut kedatangan KRI dan Pesud TNI AL yang berkunjung di Kabupaten Simeulue, mendukung terlaksananya kedatangan/Latihan Pendaratan Pasukan Marinir.

"Kami sangat bangga jika suatu saat nanti di Kabupaten Simeulue ini dapat di selenggarakan Latihan Armada Jaya TNI AL dan Pendaratan Pasukan Marinir," ujar Danlanal Simeulue.[Jamaluddin/FIR]
Komentar

Tampilkan

Terkini