-->








Jelang Tahun Baru, Dandim 0101/BS dan Forkompimda Patroli Bersama

31 Desember, 2016, 20.18 WIB Last Updated 2017-01-06T03:07:51Z

BANDA ACEH - Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, S.AP, dan Plt Walikota Banda Aceh Ir. Hasanuddi Ishak, Msi, bersama unsur Forkompimda Kota Banda Aceh melaksanakan patroli bersama dalam rangka pengamanan malam tahun baru dan Pilkada Damai 2017, Sabtu (31/12/2016).

Dandim mengatakan kegiatan patroli bersama pagi ini yang bertujuan tidak lain untuk menjaga ketertiban, mewujudkan rasa aman dan kenyamanan serta menjaga ketertiban masyarakat dalam rangka menyambut tahun baru dan pengamanan Pilkada Damai tahun 2017 dapat berjalan aman dan lancar.

Selain itu, pihaknya juga telah menyiapkan personil dari TNI khususnya Kodim 0101/BS, untuk memback up aparat Kepolisian dalam pengamanan malam pergantian tahun dan Pilkada Damai tahun 2017, yang sudah diambang mata.

“Mari kita saling menjaga dan bekerja bersama-sama pula bagi semua unsur elemen masyarakat agar terwujudnya pilkada yang damai,” ungkap Mahesa.

Patroli bersama dengan menggunakan 2 unit Anoa Yonkav 11,  1 unit APR Polresta, 2 unit Patwal Polresta, 1 unit motor Patwal Pomdam IM, 6 unit motor Patwal Polresta, 15 unit motor Babinsa, dan 15 unit motor Babinkamtibmas.  Adapun rute start Makodim 0101/BS-Simpang Lima-Jln Jambo Tape-Depan Kantor Gubernur-Simpang Mesra-Depan Mako Brimob Jeulingke-Simpang BKKBN-Simp BPK-Jembatan Layang Pango-Bundaran Lambaro-Jln Soekarno Hatta-Simpang Keutapang II-Simpang Dodik-Simpang 4 Lamjamee-Ulee Lhuee-Simpang Blang Padang dan kembali finish di Makodim.

Lebih kurang 300 orang mengikuti kegiatan patroli bersama ini, diantaranya Plt Walikota Banda Aceh.  Ir Hasanuddi Ishak, Msi, Dandim 0101/BS Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, S.AP, Kapolresta kota Banda Aceh Kombes T. Saladin, Sekda Kota Banda Aceh Ir Bahagia, Ketua DPRK Kota Banda Aceh Aris Fadhillah, S.Kom, Kajari Kota Banda Aceh Husni Thamrim, SH, M.Hum dan unsur Forkompimda lainnya.

Forkopimda pada malam tahun baru akan melakukan pemantauan gabungan bersama di beberapa titik yang dianggap akan melakukan hura-hura guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini