-->








Banyak Netizen Nge-Like Postingan Calon Ketua DPRK Aceh Tamiang 'Fadlon'

12 Januari, 2017, 15.49 WIB Last Updated 2017-01-12T13:46:55Z
ACEH TAMIANG - Calon Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon akan menggantikan ketua lama, Ir. Rusman yang telah mundur karena mencalonkan diri menjadi kandidat Bupati Kabupaten Aceh Tamiang periode 2017-2012. Fadlon  adalah sosok wakil rakyat yang santun dan disukai banyak netizen, buktinya setiap status yang selama ini diposting olehnya di media sosial facebook melalui akun miliknya 'Fadlon', selalu di-like (disukai_red) oleh ratusan netizen.

Apalagi ketika sang anggota dewan dari Partai Aceh (PP) Daerah Pemilihan I Kabupaten Aceh Tamiang yang selalu terlihat bersahaja tersebut 'memposting' status tentang kisah singkat dirinya yang berjudul 'Dari Pedagang Pasar Menggapai Ketua DPRK Aceh Tamiang', pada akun facebook miliknya, pada tanggal 5 Januari 2017, sekira pukul 08.54 WIB kemarin. Postingan status itu nyaris menembus angka seribuan netizen yang nge-like.

Penelusuran LintasAtjeh.com, Rabu (12/01/2017) sekira pukul 08.54 WIB, tepat baru satu minggu status tersebut diposting oleh Fadlon, langsung disukai oleh 806 netizen (pengguna facebook_red), dan dishare/dibagikan oleh 7 pemilik akun lainnya.

"Bravo ketua....  Semoga amanah," tulis akun Harahap Haerpe.

"Selamat memperjuangkan nilai dan keteladanan sahabat," tulis Muhammad Yani.

"Mantap bg... Semoga kedepan lebih baik," tulis Aqim Mustaqim.

Selain itu, ada sejumlah 490 komentar lainnya dari para netizen yang memberikan ucapan selamat kepada Fadlon atas rekomendasi yang diterima dari Dewan Pimpinan Aceh (DPP) Partai Aceh (PA) untuk menggantikan posisi Ir. Rusman sebagai Ketua DPRK Aceh Tamiang.

Data yang dihimpun LintasAtjeh.com, Fadlon mendapat mandat sebagai calon Ketua DPRK Aceh Tamiang, menggantikan ketua lama, Ir. Rusman, berdasarkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh (PA), yang dituangkan dalam surat rekomendasi bernomor: 078/DPA-PA/XII/2016, yang ditetapkan dan ditandatangani oleh Ketua Umum DPA Partai Aceh, H Muzakir Manaf, serta Sekretaris Jenderal, Mukhlis Alibasyah, S.Sos, di Banda Aceh, tertanggal: 14 Desember 2016 kemarin.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini