-->



Kapolres Aceh Selatan Bakal Mediasi Kisruh PNA vs PA

11 Januari, 2017, 11.59 WIB Last Updated 2017-01-12T13:53:54Z
ACEH SELATAN - Polres Aceh Selatan akan melakukan mediasi dan perdamaian antara Tim Pemenangan Irwandi dan Muzakir Manaf pasca terjadinya aksi pembakaran poster dan bendera Partai Aceh yang dilakukan puluhan pendukung Cagub Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah Kecamatan Trumon, Aceh Selatan, Senin malam (11/01/2017).

Pembakaran alat peraga kampanye Cagub Muzakir Manaf sebelumnya dipicu oleh aksi pemukulan yang dilakukan simpatisan Cagub Muzakir Manaf, Mursal alias Si Bos terhadap simpatisan pendukung Cagub Irwandi Yusuf, Abdul Manan tanggal 09 Januari 2017.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Achmadi, SIK, melalui Kapolsek Trumon AKP Damri kepada LintasAtjeh.com, Rabu (12/01/2017), membenarkan akan dilakukan mediasi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Kita masih menunggu kedua belah pihak untuk dilakukan mediasi," ujarnya singkat.

Amatan LintasAtjeh.com, di Mapolsek Trumon yang beralamat di Jalan Lintas Nasional Tapaktuan-Subussalam Desa Ladang Baro, Kecamatan Trumon, nampak aparat Polres Aceh Selatan dan personel Sub 1 Den C Pelopor Brimob Aceh Selatan sudah tiba di lokasi. Namun untuk perwakilan Tim Pemenangan Cagub Irwandi Yusuf dan Muzakir Manaf belum terlihat datang di lokasi.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini