-->








Kejam! Di Tapaktuan, OTK "Potong Kepala" APK Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali

06 Januari, 2017, 19.13 WIB Last Updated 2017-01-08T14:06:51Z
ACEH SELATAN - Lagi-lagi perilaku tidak terpuji dilakukan oleh Orang Tidak Dikenal alias OTK. OTK kali ini menyasar Alat Peraga Kampanye (APK) milik kandidat Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh, Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali.

Pengrusakan APK tersebut terjadi tepatnya di Jalan Abdullah Sani, Gampong Hilir, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan. Diperkirakan OTK melakukan aksinya pada malam hari.

Informasi yang diterima LintasAtjeh.com, Jum'at (06/12/2017), perusakan APK Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali sebanyak 3 poster kandidat berukuran 30 centimeter yang dirusak oleh OTK.

APK yang dirusak yakni yang tertempel di tiang telkom dan dirusak di bagian kepala gambar Machsalmina Ali dirobek oleh OTK berukuran 5 centimeter. Kemudian berjarak sekitar 10 meter juga terjadi perusakan alat peraga kampanye yang tertempel di tiang telkom.

Kira-kira berjarak 25 meter terdapat perusakan alat peraga kampanye yang tertempel di tiang telkom juga tepatnya di depan swalayan/pasar inpres bagian kepala kandidat Tarmizi A. Karim dirobek oleh OTK berukuran 5 centimeter.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPK PKPI Kabupaten Aceh Selatan, Khaidir, SE, kepada LintasAtjeh.com mengharapkan semua pihak khususnya timses masing-masing Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, untuk menghormati demokrasi.

"Kejadian perusakan APK justru menciderai Pilkada Damai yang menjadi komitmen antar Pasangan Calon Gubernur an Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022 yang pernah dideklarasikan," sebutnya.

Untuk itu, lanjut Nek Khaidir, kita mengharapkan dari pihak berwenang dalam Pilkada 2017 untuk kembali menghimbau kepada para Timses Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh bisa saling mengingatkan kepada anggota, kader dan simpatisan untuk menahan diri, dan tetap menjaga keharmonisan untuk menciptakan pilkada yang aman dan jujur tanpa harus melakukan perbuatan yang bisa memicu saling curiga.

"Kalau OTK atau siapapun pelaku perusakan APK Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali terlalu ngefans atau simpati, yuk gabung saja ikut bekerjasama membantu pemenangan Tarmizi A. Karim-Machsalmina Ali. Tidak perlu lah repot-repot cari perhatian," ajak Nek Khaidir dengan nada santun.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini