-->








KIP Aceh Besar Gelar Rapat Bahas Debat Kandidat Paslon Bupati

16 Januari, 2017, 22.15 WIB Last Updated 2017-01-17T17:52:34Z
ACEH BESAR- Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar mengadakan rapat membahas tentang pelaksanaan debat kandidat paslon Bupati Kabupaten Aceh Besar di ruang rapat stasiun TVRI Aceh, Senin 16 Januari 2017.

Dalam tehnical meeting yang berlangsung di Gue Gajah Jl. Mata Ie, Aceh Besar itu, KIP bersama seluruh pasangan calon dan seluruh pihak penyelenggara Pilkada Aceh Besar menyimpulkan waktu dan tempat yang akan digunakan untuk debat kandidat nantinya.

Ketua KIP Aceh Besar, Cut Agus Fatilah, mengatakan, pihaknya sengaja menggelar rapat tersebut dengan mengundang semua komponen penyelenggara Pilkada dan pasangan calon Bupati Aceh Besar dari nomor urut 1 maupun nomor urut 2.

Semua yang hadir diharapkan memberikan pandangannya terkait pelaksanaan debat yang nantinya akan di langsungkan. “Kita mengadakan tehnical meeting guna menyamakn persepsi dalam rangka menunjang acara debat,” kata Cut.

Cut Agus Fatilah juga berharap, pelaksanaan debat yang akan berlangsung nantinya dapat berjalan dengan aman, nayaman dan lancar. “Harapan kita bersama agar pelaksaan debat nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar,” harap Cut.

Hadir dalam rapat tersebut pihak Kepolisian dari Polres Aceh Besar dan Polresta Banda Aceh, Paslon Bupati Aceh Besar nomor urut 1 dan nomor urut 2, Komisioner KIP Aceh Besar Komisi Debat, dan pihak Panwaslih Aceh Besar.[HD/DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini