-->








Pemuda Tamiang Hulu Siap Menangkan Calon Gubernur dan Bupati Usungan PA

10 Januari, 2017, 10.05 WIB Last Updated 2017-01-10T14:42:58Z
ACEH TAMIANG - Puluhan pemuda, perwakilan setiap kampung yang ada di Kecamatan Tamiang Hulu, Aceh Tamiang, menyatakan siap mendukung serta memenangkan Ir. Rusman dan HM Ichsan sebagai Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang, serta Muzakir Manaf (Mualem) dan TA Khalid sebagai Gubernur/Wakil Gubernur Aceh untuk periode 2017-2022 mendatang.

Pantauan LintasAtjeh.com, pernyataan dukungan puluhan perwakilan pemuda setiap kampung yang ada di Kecamatan Tamiang Hulu terhadap paslon Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang nomor urut satu, Rusman-Ichsan dan paslon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh nomor urut lima, Muzakir Manaf (Mualem)-TA Khalid, disampaikan saat digelarnya acara 'Silaturrahmi Pemuda Tamiang Hulu' yang dihadiri Ketua DPW Rakan Mualem Aceh Tamiang, Zikirillah, ST, di Pulau Tiga, Senin (09/01/2017).

Ketua Koordinator Pemuda Tamiang Hulu, Andre, kepada LintasAtjeh.com, menyampaikan bahwa sebab memberikan dukungan serta siap memenangkan paslon Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang nomor urut satu, Rusman-Ichsan, karena kedua figur calon pemimpin tersebut sudah sangat merakyat.

Selain itu, kata Andre, pasangan Rusman-Ichsan memiliki visi yang sangat mulia sekali, yakni mewujudkan masyarakat Tamiang yang sejahtera, damai dan Islami. Serta memiliki misi 'berjuang' bersama tanpa perbedaan untuk mewujudkan kesejahteraan bersama, dengan berlandaskan 7 (tujuh) program kerja.

"Adapun 7 (tujuh) program kerja tersebut adalah, penguatan kapasitas pelaksana unsur Syariat Islam, pengembangan sarana infrastruktur fisik, pengembangan sumber daya manusia, reforma agraria, pengembangan dunia usaha dan industri, serta pembangunan kampung swadaya mandiri sejahtera," papar Andre.

Andre menambahkan, pemuda di Kecamatan Tamiang Hulu juga menyatakan siap untuk memenangkan pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh bernomor urut lima, Muzakir Manaf-TA Khalid, karena kedua tokoh tersebut merupakan gabungan antara ketua partai lokal dan nasional yang militan serta merakyat.

"Kami sangat siap untuk memberi dukungan terhadap pemenangan pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid pada Pilkada 2017 mendatang. Kami akan mengumpulkan dan mengajak para pemuda di Kecamatan Tamiang Huli untuk bersatu dan bersama-sama terjun kelapangan memenangkan para kandidat yang di usung oleh Partai Aceh," tegas Andre yang diamini oleh Ketua DPW Rakan Mualem Aceh Tamiang, Zikirillah, ST.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini