-->








Pesan Abu Tumin dan Ajakan Ganjar Pranowo Menangkan Irwandi-Nova

21 Januari, 2017, 22.41 WIB Last Updated 2017-01-21T15:41:09Z
BIREUEN - Puluhan ribu massa memadati lapangan bola kaki Desa Blang Asan, Kecamatan Peusangan, Bireuen, Sabtu (21/01/2017), dalam kampanye akbar Paslon Cagub-Cawagub Aceh nomor urut 6 drh. H. Irwandi Yusuf, Msc-Ir. H. Nova Iriansyah, MT.

Hadir dalam kampanye akbar Irwandi-Nova, antara lain Gubernur Jawa Tengah, H.Ganjar Pranowo, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Prof. Dr. Ir. Rokhim Dahuri, Mantan Pangdam IM Mayjen (Purn) Sunarko, Ulama kharismatik Aceh Tgk.H. Abu Tumin Blangbladeh dan  Tgk. A.Tajudin (Abi Lampisang).

Selain itu, hadir juga Anggota DPD-RI Drs.H. Ghazali Abbas Adnan, Anggota DPR-RI Partai Demokrat Muslim, SHI, MM, Ketua Partai Nasional Aceh (PNA) Mucsalmina, Anggota DPRA sekaligus Ketua PDA Muhibbusabri (Abu Muhib), Ketua DPW PKB Irmawan, S.Sos, Ketua Sekber Aceh Samsul Bahri Bin Amren (Tiong) serta perwakilan partai pengusung dan Tim Pemenangan Irwandi-Nova.

Dihadapan puluhan ribu massa Irwandi-Nova, Ulama Kharismatik Aceh Abu Tumin Blangbladeh menitipkan pesan kepada seluruh masyarakat Aceh yang memadati Lapangan Blang Asan untuk memilih pasangan nomor urut 6 pada Pilkada Aceh 5 Februari mendatang.

“Untuk saatnyo, lon tuan rasa ureng droneh juga punya keinginan. Adapun pesan uloen tuan, Pilehlah Irwandi ke Gubernur Aceh,” pesan Abu Tumin dalam bahasa Aceh.
Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam orasi politiknya menyampaikan kehadirannya disini merupakan bukti nyata atas dukungan yang diberikan untuk pasangan Irwandi dan Nova untuk menjadi pemimpin Aceh kedepan. Untuk membangun dan menjadikan Aceh provinsi yang baik dan berkembang.

"Pasangan Irwandi dan Nova memang pantas menjadi Pemimpin Aceh yang paling berkompeten, baik dari ilmu agama, pengetahuan, intelektual," tegas Ganjar Pranowo.

Dalam kampanye akbar Irwandi-Nova juga disampaikan orasi politik oleh Gazali Abbas, Abi Muhib dan tokoh lainnya, mengajak massa yang hadir untuk memenangkan Pasangan Irwandi-Nova menjadi Gubernur Aceh-Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini