-->








Rakan Mualem Tamiang Serahkan SK Koordinator Tingkat Kecamatan

22 Januari, 2017, 00.02 WIB Last Updated 2017-01-21T17:02:42Z
ACEH TAMIANG - Rakan Mualem Kabupaten Aceh Tamiang menggelar rapat koordinasi dan evaluasi kerja tingkat kabupaten serta melakukan penyerahan SK kepada koordinator Rakan Mualem tingkat kecamatan, di Kantor DPW Rakan Mualem kabupaten setempat, beralamat di Jalan Ir H Juanda, Desa Tanjung Karang, Kecamatan Karang Baru, Sabtu (21/01/2017).

Acara tersebut, selain dihadiri oleh pengurus kabupaten dan para koordinator kecamatan yang diwakili sejumlah 3 (tiga) orang per-kecamatan, juga turut dihadiri oleh calon Wakil Bupati Aceh Tamiang nomor urut 1 (satu), usungan Partai Aceh, Golkar, Gerindra, dan Partai Bulan Bintang, Haji Muhammad Ichsan. 

Ketua DPW Rakan Mualem Kabupaten Aceh Tamiang, Zikrillah, ST, kepada LintasAtjeh.com mengatakan selain penyerahan SK, juga diadakan rapat guna mengevaluasi kinerja kepengurusan Rakan Mualem di tingkat kecamatan, serta perumusan agenda yang akan dilaksanakan ke depan.

"Penyerahan SK untuk koordinator kecamatan sebagai penambah semangat dan legalitas dalam bekerja untuk memenangkan Mualem dan TA Khalid sebagai paslon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh nomor urut 5 (lima), serta Ir. Rusman dan HM Ichsan sebagai paslon Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang nomor urut 1 (satu)," Zikrillah, ST.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Aceh Tamiang nomor urut 1 (satu), Haji Muhammad Ichsan, menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya terhadap kerja keras rekan-rekan yang bernaung di bawah bendara Rakan Mualem Kabupaten Aceh Tamiang.

Dirinya berpesan, semoga tetap terus semangat dalam kebersamaan sehingga pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang dapat meraih kemenangan bersama untuk Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh nomor urut 5 (lima) serta paslon Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang nomor urut 1 (satu).   

Kedepan, kata dia, para pemuda di Kabupaten Aceh Tamiang tidak boleh lagi memble tanpa ada pembinaan dari pihak pemerintah. Kita harus bangkit secara bersama dan berupaya merajut konsep pembinaan kepada para pemuda Tamiang secara terencana, terarah, berkesinambungan dan bertanggung jawab. 

"Disadari atau tidak, sejatinya pemuda memiliki peran dan fungsi yang strategis dalam akselerasi pembangunan termasuk pula dalam proses kehidupan berbangsa dan bernegara. Ingat! Pemuda merupakan aktor dalam pembangunan," kata calon Wakil Bupati Aceh Tamiang nomor urut 1 (satu), Haji Muhammad Ichsan.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini