-->




Ratusan Kaum Hawa Datangi Posko, Nyatakan Dukung Pak Cek

04 Januari, 2017, 09.09 WIB Last Updated 2017-01-06T03:29:35Z
ACEH BESAR - Ratusan kaum perempuan dari Gampong Lagang, Kecamatan Darul Imarah dan Gampong Tanjong, Kecamatan Darussalam mendatangi Posko Pemenangan Saifuddin Yahya, SE, dan Juanda Djamal, ST, di seputaran Lambaro, Aceh Besar, Selasa (03/01/2017).

Kedatangan ibu-ibu yang menggunakan sepeda motor, mobil pribadi, L30 dan anggutan umum lainnya dengan suka cita disambut Pasangan Calon Bupati Aceh Besar 2017-2022 Saifuddin Yahya dan Juanda Djamal. Kemudian mereka mendeklarasikan diri untuk mendukung paslon nomor 2 tersebut.

"Kami siap mendukung dan memenangkan Pak Cek (Saifuddin Yahya, SE) dan Juanda Djamal dalam pemilu yang di gelar di pada 15 Februari 2017," ujar Nurhayati.

Sebelum menyatakan dukungannya, kaum perempuan yang umumnya para petani tersebut meminta beberapa hal yang harus dilakukan apabila pasangan ini terpilih nantinya. Diantaranya menciptakan lapangan kerja, adanya irigasi, peningkatan ekonomi masyarakat.

"Kami meminta kepada Pak Cek agar kerja nyata apa yang telah dijanjikan dalam visi dan misinya. Diberikannya modal usaha kepada kaum ibu dan pemberian beasiswa kepada anak-anak kurang mampu namun berprestasi," harap Faridah Hanum.

Sementara Pak Cek dan Juanda terharu melihat keikhlasan kaum ibu dalam memberikan dukungan dan kepercayaannya kepada mereka.

"Kami mengucapakan terimakasih atas dukungannya. Insya Allah janji kami akan kami penuhi, yang paling penting mari bersama-sama membangun Aceh Besar yang lebih baik," ucap Pak Cek.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini