-->








UUI Resmi Luncurkan UB On TV

22 Januari, 2017, 01.21 WIB Last Updated 2017-01-21T18:21:46Z
BANDA ACEH - Atas izin Allah, UB on TV resmi di launching sebagai media informasi yang menjadi inspirasi masyarakat Aceh sesuai motto knowledge to inspiring, Kamis (19/01/2017) lalu.

UB On TV merupakan televisi pertama di Provinsi Aceh yang dimiliki oleh iniversitas,  yang perizinannya diserahkan oleh Plt Gubernur Aceh Soedarmo pada akhir Desember 2016 lalu. Kehadiran UB on TV sebagai salah satu televisi lokal yang mengangkat konten-konten daerah dan nasional untuk informasi  publik.


Dalam sambutannya, Rektor Universitas Ubudiyah Prof Adjunct Marniati, S.E., M.Kes ini mengatakan kehadiran UB On TV akan menjadi media yang melengkapi keberadaan media televisi lainnya.

Dan kehadiran UB On TV akan menjadi media yang lebih memfokuskan diri pada bidang pendidikan dan kesehatan yang dikemas dalam konten siaran yang menarik dan menyenangkan.

Menurutnya, kehadiran UB On TV tidak hanya dapat disaksikan oleh warga Kota Banda Aceh saja namun melalui kecangihan teknologi sekarang UB On TV dapat ditonton seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia melalui media streaming.

Rektor UUI ini juga menambahkan bahkan kehadiran UB On TV akan menjadi model dalam edukasi melalui media televisi yang memiliki program-program unggulan yang menarik tentang pendidikan dan kesehatan dan informasi seputar Aceh yang dikemas dalam program pemerintah bicara dalam hal ini memberi akses media kepada apartur pemerintah untuk menyampaikan program kerja yang telah dijalankan dan yang akan dijalankan kedepan yang bermanfaat bagi masyarakat, desa bicara, dosen bicara, intreupreneur, edukasi tani, sudut pandang islam, Aceh mengaji dan Aceh berzikir dan berbagai tayangan lainya akan menghiasi  televisi masyarakat Aceh, dalam slogan televisi inspirasi geutanyo. Serta dikombinasikan dalam tayangan siaran nasional dan internasional yang semakin menarik untuk ditonton.

Dalam peluncuran UB On TV sekaligus dilakukan penandatangan antara sekolah bola sosial Real Madrid dari Spanyol yang penandatanganannya dihadiri oleh sekretaris jendral Ainul Ridha, dan disaksikan oleh Penasehat Menteri Pendidikan Malaysia Prof. Dr. Emiritus Datuk Kamaruddin Husain, Asisten 3 bidang SDM mewakili Plt Gubernur Aceh, Ketua Yayasan Ubudiyah Dedi Zefrizal ST serta Konsultan Hukum Abdul Wahab dari Malaysia.

Dan juga dilanjutkan dengan penandatanganan letter of Intens (LoI) Rumah Sakit Ubudiyah dengan pihak penghubung KPJ dalam proses pengembangan rumah sakit ubudiyah yang baru.

Turut hadir dalam acara grand lounching UB On TV sejumlah pejabat Aceh, kepala dinas, pimpinan perbankan dan sejumlah relasi kerjasama UB On TV lainnya.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini