-->








Wujudkan Pilkada Damai, Polres Aceh Tamiang Gelar Diskusi Publik

04 Januari, 2017, 17.16 WIB Last Updated 2017-01-06T03:38:20Z
ACEH TAMIANG - Demi mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2017 di Kabupaten Aceh Tamiang agar dapat berjalan secara damai, Kepolisian Resor (Polres) Aceh Tamiang menggelar diskusi publik dengan menghadirkan empat pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang, Tim Pemenangan Paslon Gubenur-Wakil Gubenur Aceh serta para perwakilan masyarakat dan pemerintah daerah di Aula Mapolres setempat, Rabu (04/01/2016).

Keempat Paslon Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang yang hadir, yakni paslon nomor urut satu Ir. Rusman-HM Ichsan, paslon nomor urut dua diwakili Cawabup Izwardi, paslon nomor urut tiga diwakili Cawabup T Insyafuddin, dan paslon nomor urut empat dihadiri Iskandar Zulkarnain-Ahmad As'adi. 

Selain itu juga hadir, Plt Bupati Aceh Tamiang Drs. HM Ali Alfata, MM, Dandim 0104/Atim Letkol (Inf) Amril Haris Isya Siregar, SE, Wakil Ketua DPRK Juanda, SIP, dan Ketua MPU Ustad Ilyas Mustawa, Ketua KIP Alhamda dan Ketua Panwaslih Aceh Tamiang, Muhammad Khuwalid, S.Sos.  

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo, SIK, dalam pengantar diskusinya mengatakan diskusi ini dilakukan dalam rangka tercapainya kesepahaman dan komitmen bersama dalam upaya mewujudkan Pilkada Damai di Kabupaten Aceh Tamiang.

"Alhamdulillah sampai saat ini dan kita harapkan seterusnya, situasi keamanan di Kabupaten Aceh Tamiang kondusif. Telah menjadi tugas kita bersama  menggugah kesadaran rakyat Aceh Tamiang ikut partisipasi menyukseskan dan mewujudkan Pilkada Damai di Tamiang," demikian kata pengantar dari Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo, SIK, pada acara diskusi yang dipandu Sahudra dari KNPI Aceh Tamiang.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini