-->








Batal Dikonfrontir, Jupe Kecewa Sikap Nikita Mirzani

03 Februari, 2017, 09.01 WIB Last Updated 2017-02-03T02:30:14Z
IST
JAKARTA - Aktris Julia Perez kecewa polisi batal melakukan konfrontir dirinya dengan Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis (2/2/2017). Agenda tersebut dibatalkan lantaran Niki, sapaan akrab Nikita, tak memenuhi panggilan penyidik.

"Kecewa pasti ya sikap dia sangat disayangkan. Saya jauh-jauh dari rumah sakit, cabut infus karena saya mau mengetahui sebuah kejadian. Sayang mereka nggak hadir," kata Jupe, sapaan Julia, di Polres Jakarta Selatan.

Selain agenda konfrontir, kehadiran Jupe di sana juga untuk mendukung asistennya, Lucky dalam pra rekontruksi kasus pemukulan. Sebelumnya, Lucky melaporkan Niki atas pasal penganiayaan.

"Selama ini simpang siurnya abcd sampai z. Ini waktu yang saya tunggu-tunggu, ternyata mereka nggak hadir," ujar Jupe.

Atas pembatalan ini, polisi berencana menjadwalkan ulang agenda konfrontir dan prarekonstruksi. Sebisa mungkin, Jupe bakal memenuhi panggilan penyidik bila diminta. "Kalau jadwalnya pas. Saya pasti dukung lagi," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Lucky melaporkan Niki atas tuduhan penganiayaan. Menanggapi hal itu, Jupe melalui akun media sosialnya angkat suara dan terang-terangan menyebut Niki sebagai pelaku.

Merasa nama baiknya dicemarkan, Niki melaporkan balik Lucky dan Jupe atas pasal fitnah dan pencemaran nama baik. Meski akhirnya Jupe telah meminta maaf atas ucapannya, Niki belum mau mencabut laporan.[Suara.com]
Komentar

Tampilkan

Terkini