-->








Ketua Sekber Irwandi-Nova Aceh Selatan Kecam Aksi Teror di Meukek

18 Februari, 2017, 01.35 WIB Last Updated 2017-02-22T12:56:55Z
Posko Irwandi-Nova Meukek
ACEH SELATAN - Ketua Sekber Pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan mengutuk keras adanya teror di rumah Tim Pemenangan Irwandi-Nova di Gampong Kuta Buloh II, Kecamatan Meukek.

"Kita mengutuk keras aksi OTK yang tidak bertanggungjawab ini. Karena jauh dari nilai-nilai Pilkada Halal," demikian kata Abdullah melalui telepon selulernya kepada LintasAtjeh.com, Jum'at (17/02/2017).

Menurutnya, aksi teror hanya akan memperkeruh suasana damai yang selama ini kita rasakan termasuk saat pesta demokrasi ini.

"Kita harapkan seluruh timses tetap waspada tapi jangan mudah terprovokasi terhadap hal-hal yang tidak bertanggungjawab. Jangan terpancing karena ada aparat Kepolisian yang lebih berwenang untuk menangani hal tersebut," pinta Abdullah.

"Kita juga meminta kepada pihak Kepolisian untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, hingga berakhirnya tahapan pilkada Aceh sampai ditetapkan dan dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh terpilih," demikian pungkas Abdullah.

Hal senada juga disampaikan Ketua Posko Irwandi-Nova Kecamatan Meukek, Musli Opi alias Bang Opi yang menyayangkan adanya teror ini.

"Kita sayangkan kejadian ini, tapi permasalahan ini kita sudah serahkan sepenuhnya kepada Polisi untuk menangani," ujar dia.

"Harapan kita, semuanya bisa menahan diri untuk menjaga suasana pilkada ini dengan sejuk dan damai," ajak Bang Opi.

Pantauan LintasAtjeh.com, Posko Pemenangan Irwandi-Nova di Gampong Kuta Buloh II, dalam kondisi dibuka untuk sekaligus berjaga-jaga.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini