-->








Pantau Pilkada, RAPI Aceh Selatan Terjunkan Personil di Kecamatan

15 Februari, 2017, 17.33 WIB Last Updated 2017-02-22T13:07:53Z
ACEH SELATAN - Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Aceh Selatan siap berperan aktif dalam pelaksanaan pilkada wilayah Aceh Selatan untuk memberikan informasi dari kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (15/02/2017).

Edwar Noris (TEN) sebagai  DPOK ikut didampingi Ketua RAPI Aceh Selatan Indra Giwang (TJ), menyampaikan kepada LintasAtjeh.com, hari ini seluruh personil RAPI Kabupaten Aceh Selatan diterjunkan di masing-masing kecamatan, untuk memantau jalannya pilkada. Dalam hal ini bekerjasama dengan desk pilkada Aceh Selatan.

Sebelum petugas RAPI diterjunkan  Sekda Aceh Selatan Drs. Nasjudin, SH, menyempatkan diri untuk memberikan arahan kepada RAPI Aceh Selatan. Dirinya sangat mengapresiasi kinerja RAPI yang telah pro aktif dalam pilkada Aceh Selatan, mudah-mudahan kerja sama ini dapat terjaling seterusnya. Bahkan dengan adanya RAPI di Kabupaten Aceh Selatan dapat mempermudah akses informasi dari desa-desa.

"Harapan kedepan dalam even pemilu baik pemilu gubernur, bupati, legislatif dll, kerja sama RAPI dengan Pemkab Aceh Selatan ini kalau bisa dapat ditingkatkan lagi. Yang sangat penting adalah memperhatikan masalah pendanaan dan fasilitas pendukung lainnya," kata Noris.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini