-->








Tgk. Imum: Mantan Kombatan Keluar Garis Perjuangan Bentuk Pembangkangan

01 Februari, 2017, 18.38 WIB Last Updated 2017-02-01T11:38:10Z
BIREUEN - Muliadi Sulaiman yang merupakan anak dari Almarhum Sulaiman salah seorang Kombatan GAM yang meninggal dalam kontak tembak dengan TNI di Paya Bleu Kecamatan Makmur menyesalkan tindakan beberapa anggota KPA yang telah membelot dari garis perjuangan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Muliadi Sulaiman atau yang biasa disapa Tgk. Imum kepada Lintas Atjeh.com, Rabu (01/02/2017).

Menurutnya, selama ini para petinggi KPA daerah 4 sudah banyak mendapatkan keuntungan dari perjuangan, dimana banyak proyek yang mengalir kepada beberapa Petinggi KPA di Daerah 4.

"Sangat naif ketika mereka sudah kenyang dengan menunggangi PA dan KPA mereka keluar dari garis perjuangan. Ini adalah bentuk dari pembangkangan yang dilakukan oleh mereka kepada organisasi yang telah membesarkan nama mereka", ungkap Tgk. Imum.

Selain itu, Tgk. Imum juga mengharapkan kepada Muzakir Manaf atau Mualem untuk mengwujudkan maklumat yang telah diutarakan, dimana hari ini tanggal 1 Februari 2017 merupakan batas akhir kepada seluruh anggota KPA/ PA untuk kembali.

"Apabila tidak maka mereka akan dikeluarkan dari keangotaan," tandasnya.[DIMA]
Komentar

Tampilkan

Terkini