-->








Wakil Bupati Syamsulrizal Raih Gelar Doktor di UNS

01 Februari, 2017, 20.13 WIB Last Updated 2017-02-01T13:13:52Z
ACEH BESAR - Wakil Bupati Aceh Besar Drs. Syamsulrizal, M. Kes meraih predikat cumlaude dalam ujian promosi Doktor Kependidikan program studi pendidikan olah raga S3 Universitas Negeri Semarang tanggal 1 Februari 2017, di gedung pasca Sarjana Universitas Semarang.

Ketua sidang Prof. Dr. Fathur Rokhman, M. Hum (Rektor), Sekretaris Sidang Prof. Dr. Achmad Slamet, M.Si. dan anggota tim penguji Prof. Dr. Rer. Nat. Wahyu Hardyanto, M.Si, Prof. Dr. M.E Winarno, M.Pd, Prof. Dr. Tandiyo Rahayu, M.Pd, Prof. Dr. Soegiyanto KS. MS, Dr.Sulaiman, M. Pd, Dr. Setya Rahayu M.S.

Syamsulrizal mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Aceh Besar kepada saya, semoga ilmu yang saya miliki dapat berguna bermanfaat untuk kemajuan Aceh Besar dan Aceh pada umumnya.

"Begitu juga secara khusus apresiasi saya sampaikan kepada jajaran pemkab Aceh Besar dengan dukungan yang begitu besar, saya rasakan. Hal ini dibuktikan hadirnya Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah, S.Sos, Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman, SE dan para asisten dan para kepala SKPD, Kabag, Sekcam pada ujian promosi saya.

"Sungguh suatu kebahagian tersendiri bagi saya dan keluarga. Hasil penelitian ini diharapkan dapat diimplementasikan di Aceh Besar, dan bila ini terwujud, maka Aceh Besar menjadi pilot project dan semoga  kedepan menjadi model bagi Kabupaten/Kota se Indonesia," katanya.

Dalam tulisan desertasi beliau menjelaskan model yang dihasilkan adalah sebuah konsep atau sistem kebijakan publik dalam penilaian akreditasi sekolah berbasis nilai kebugaran jasmani siswa. Dengan pola ini siswa di sekolah dijamin tercipta kondisi tubuh yang bugar dan sehat.

Sementara itu, Kabag Humas dan protokol Aceh Besar M. Basir, SSTP, M.Si mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Aceh Besar mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih dan gelar Doktor oleh wakil Bupati Aceh Besar Drs. Syamsulrizal, M.Kes, semoga prestasi ini juga dapat membawa Aceh Besar lebih baik kedepannya.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini