-->

Warga Abdya Resah Terkait Isu Santer Penculikan Anak

17 Maret, 2017, 18.16 WIB Last Updated 2017-03-22T15:07:39Z
IST
ABDYA - Sepekan terakhir beredar isu berantai penculikan anak melalui media sosial, mesenger, BBM, Whatsapp, pesan singkat. Warga pun dibuat heboh di sembilan kecamatan di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).Para orang tua ikut prihatin atas isu yang dihembuskan dan berusaha mencari tahu kebenarannya.

Terkait hal tersebut kepada LintasAtjeh.com, Jumat (17/03/2017),Wirda (48), warga Desa Kuta Jeumpa, Kecamatan Jeumpa, yang merupakan seorang ibu rumah tangga dan juga sehari-hari bekerja sebagai guru menyebutkan atas isu penculikan tersebut ia telah mengingatkan kepada sejumlah muridnya untuk berhati-hati dan selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal.

Terlebih, lanjut Wirda, dari kabar mulut ke mulut, para penculik tidak segan-segan berbuat nekat kepada korbannya yang membuat para ibu-ibu di kawasan Abdya itu semakin bertambah resah dan ketakutan.

Diisukan para pelaku menggunakan berbagai cara untuk melakukan aksinya, mulai dari mengiming-imingi permen dan uang hingga penyamaran dengan berbagai macam profesi.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah awak media  belum memperoleh keterangan resmi dari pihak Polres Abdya terkait kebenaran isu penculikan anak yang meresahkan warga di kabupaten setempat.[ADI S]
Komentar

Tampilkan

Terkini