-->








Satgas TMMD Bangun Lapangan Volly Air Sialang

24 April, 2017, 15.20 WIB Last Updated 2017-04-24T08:22:19Z
ACEH SELATAN -  Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-98 Kodim 0107/Aceh Selatan menggelar karya bhakti bersama masyarakat membangun lapangan volly di Gampong Air Sialang Tengah, Kecamatan Samadua, Senin (24/04/2017).

Kegiatan tersebut dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 serta mendukung tingginya animo masyarakat terhadap olahraga bola volly di wilayah Samadua, termasuk para pemudi.

Sebelumnya, di Gampong Air Sialang Tengah rupanya tidak ada fasilitas lapangan yang memadai sehingga untuk mendukung hal itu, Satgas TMMD Kodim 0107/Aceh Selatan membangun lapangan volly diperkeras menggunakan cor.

Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto kepada LintasAtjeh.com menyampaikan hal ini untuk memotivasi pemuda pemudi dalam berolahraga, maka perlu diberikan fasilitas lapangan volly yang memadai.

"Kegiatan positif ini akan terus dilakukan guna memberikan motivasi, semangat serta menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat terutama untuk kalangan pemuda yang hobi bermain bola volly," ujar Dandim.

Kemudian, Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Ekhsan Sobari, S.AP, yang sedang berada di lokasi mengatakan pembangunan lapangan volly untuk masyarakat dilakukan dengan maksimal, bukan hanya cor namun kita lakukan pengecatan dan pembersihan sekeliling lapangan.

"Harapannya dalam jangka pendek lapangan volly bisa dipakai olahraga masyarakat bersama Satgas TMMD dan jangka panjangnya supaya meningkatkan minat masyarakat terhadap olah raga. Kalau perlu bentuk club volly Air Sialang yang bisa berprestasi di tingkat kecamatan, kabupaten bahkan provinsi," tutupnya.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini