-->








Generasi Muda Demokrat Bireuen Buka Puasa Bersama Antar Pengurus

11 Juni, 2017, 10.07 WIB Last Updated 2017-06-11T06:39:39Z
BIREUEN - Generasi Muda Demokrat (GMD) Bireuen yang merupakan salah satu Sesayap Partai Demokrat mengadakan silaturrahmi antar pengurus yang dikemas dalam satu momen hangat di bulan ramadhan ini dengan buka puasa bersama yang diadakan di Sekretariat DPC Partai Demokrat Bireuen, Sabtu (10/06/2017).

Silaturrahmi ini tidak hanya dihadiri oleh Pengurus GMD, tetapi terlihat juga pentolan DPC Partai Demokrat Bireuen yang turut berhadir dan ikut mensupport penuh kegiatan ini. Mereka diantaranya Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen Edi Saputra atau yang sering disapa Edi Obama, Jasman Rani dan Zulfikar Apayub Anggota DPRK Bireuen Fraksi Partai Demokrat dan Junaidi Ubit selaku Bendahara Partai Demokrat Bireuen juga turut memeriahkan acara silaturrahmi GMD ini, serta kader Demokrat Bireuen Azhari.

Ketua GMD Bireuen, Rahmat Asri Sufa menyampaikan silaturrahmi yang dilaksanakan atas usulan Pengurus GMD, apalagi ramadhan bulannya silaturrahmi.

"Kami tidak akan tinggal diam untuk memanfaatkan momen itu. Alhamdulillah antusias pengurus yang berhadir luar biasa, jiwa semangat memeriahkan bulan ini menjadi bagian bagi kami Generasi Muda Demokrat (GMD) Bireuen," ujar Rahmat.

Lanjutnya, kegiatan ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dari senior kami di Partai Demokrat, atas izin dan arahan dari Pengurus DPC Partai Demokrat lah kami memiliki inisiatif seperti ini.

"Terimakasih juga kepada seluruh teman-teman GMD atas dukungannya dan selalu memberikan ide-ide brilian di belakang layar," ujar Rahmat Asri Sufa yang juga Wakil Sekretaris Partai Demokrat Bireuen.

Disisi lain, dalam arahan dan kata-kata nasehat Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen, Edi Saputra mengharapkan semoga GMD Bireuen terus solid dan kompak seperti ini.

"Kalian calon-calon pemimpin masa depan harus terus menjaga kualitas diri. Kami siap mendukung setiap agenda positif dari GMD yang merupakan bagian dari darah daging kami di Partai Demokrat," tegas Edi Obama yang merupakan Dewan Pembina GMD Bireuen.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini