-->








Kapolres Abdya Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

16 Juni, 2017, 11.10 WIB Last Updated 2017-06-16T04:10:21Z
ABDYA - Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Aceh Barat Daya, Jum'at (16/06/2017), berlangsung tertib dengan diikuti ratusan peserta upacara. Acara yang dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Kabupaten (Forkompimkab) setempat, para asisten, kepala SKPK, badan dan kantor, para camat, pejabat sipil dan TNI/Polri, serta segenap peserta upacara.
Dalam amanatnya, Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Si, menyebutkan Upacara Kesadaran Nasional jangan dianggap sebagai kegiatan seremonial semata,tetapi jadikanlah sebagai kekuatan untuk membangun sinergifitas antar instansi yang ada di Kabupaten Abdya.
"Hal ini penting bagi kita semua untuk membangun kekuatan dari segala sisi kehidupan untuk menghindari dan mengatasi hal-hal buruk yang mempengarui sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. Maka dari itu diperlukan revolusi mental untuk menghindari bahaya narkoba yang semakin merajalela ditambah lagi dengan pesatnya pengaruh dunia informatika," katanya.
"Jadikanlah momen terbaik pada upacara Kesadaran Nasional kali ini untuk mengambil sebuah sikap perubahan menuju kehidupan yang berperadaban dengan dibentengi Lambang Negara Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 sebagai pondasi dasar hidup bernegara," sebutnya.
Sambungnya, untuk mengatasi pengaruh narkoba serta pengaruh kejahatan lain yang semakin hari semakin merasuk dikehidupan para penerus bangsa, diharapkan kepada kita semua untuk mawas diri dan senantiasa selalu waspada terhadap berbagai bahaya kejahatan yang setiap saat dapat terjadi di kabupaten yang kita cintai.
"Mari kita saling bersinergi menjaga NKRI dari berbagai pengaruh kejahatan, termasuk memerangi mata rantai narkoba, baik di Abdya maupun dimana kita berada," demikian ajak Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan.[ADI S]
Komentar

Tampilkan

Terkini