-->




Keren Single Religi Ayu Ting Ting atau Syahrini Nih?

04 Juni, 2017, 05.46 WIB Last Updated 2017-06-04T00:36:27Z
JAKARTA - Suasana bulan Ramadan biasanya terasa saat iklan sirup beredar di TV. Selain itu juga karena lagu-lagu religi yang dirilis para artis termasuk Ayu Ting Ting dan Syahrini.

Dua penyanyi populer ini memang sering jadi pusat perhatian di luar karya mereka. Dan saat mereka merilis lagu tentu tak kalah membuat penasaran.

Ayu Ting Ting terlebih dulu merilis singlenya berjudul Yuk Puasa. Lagu tersebut juga sudah disertai video klip yang melibatkan keluarga dan orang-orang terdekat Ayu.

Lagu tersebut cukup easy listening dan bernuansa ceria. Imutnya Bilqis, putri semata wayangnya juga menjadi daya tarik tersendiri di klip tersebut.
Sementara suasana berbeda terlihat di video klip Syahrini, I Love You Allah. Princess tetap tampil glamor dengan busana yang dikenakannya. Selain itu, pemandangan kota Instanbul juga membuat klip ini terlihat makin keren.

Soal lagu Syahrini tak kalah memukau. Lirik yang catchy di bagian reff, I Love You Allah memberi kesan berbeda dari lagu-lagu lain. Hal ini tak lepas dari sentuhan Charly van Houten yang menulis lagu tersebut.

Jadi menurut kalian lebih keren single religi Ayu Ting Ting atau Syahrini nih? 
[Bintang]
Komentar

Tampilkan

Terkini