-->








PPWI Aceh Selatan dan PPWI Media Group Berbagi Takjil Gratis

21 Juni, 2017, 20.01 WIB Last Updated 2017-06-21T17:07:34Z
ACEH SELATAN - Moment Ramadhan 1438 H, PPWI Aceh Selatan dan PPWI Media Grup berbagi takjil dengan para pengguna jalan baik roda empat maupun roda dua di Jalan T. Ben Mahmud Tapaktuan, Aceh Selatan, Rabu (21/06/2017).

Hadir dalam kesempatan tersebut, para anggota dan pengurus DPC PPWI Aceh Selatan dan PPWI Media Grup dengan semangat mulai membagikan takjil sekitar pukul 18.00 WIB. Takjil sebanyak 300 paket langsung ludes beberapa menit saja.

Para pengendara mobil, roda dua serta becak motor antusias menerima takjil yang dibagikan bahkan sedikit membuat kemacetan namun mereka tidak merasa terganggu dengan kondisi tersebut.

Ketua DPC PPWI Aceh Selatan, Masridha, ST, didampingi Pimred Lintas Atjeh Ari Muzakki yang tergabung dalam PPWI Media Group mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini adalah hal sederhana yang kita suguhkan dengan hati semoga masyarakat bisa menikmati takjil yang dibagikan.

"Kita lakukan hal sederhana atas inisiasi kawan-kawan. Harapannya selain pembagian takjil nilai-nilai berbaginya bisa dipetik oleh khalayak," ungkap Masridha.

Ia mengapresiasi kegiatan dan semangat teman-teman PPWI dan PPWI Media Grup yang tanpa kenal lelah terus melakukan aksi-aksi peduli.

"Saya salut kepada teman yang tetap semangat meski di bulan ramadhan, semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua," kata Masridha yang juga merupakan anggota DPRK Aceh Selatan.

Masih kata Masridha, PPWI Aceh Selatan dan PPWI Media Grup masih muda hadir di Kota Pala ini. Namun kita akan memberikan kontribusi positif untuk Aceh Selatan yang lebih baik

"Kegiatan ini perdana, tapi akan kita jadikan sebagai program rutinitas setiap tahunnya. Apalagi berbagi di bulan suci ramadhan merupakan suatu kewajiban kepada sesama muslim apabila mampu. Apapun yang kita lakukan hari ini bukan untuk ria atau menyombongkan diri namun sebagai wujud nyata, PPWI Aceh Selatan dan PPWI Media Grup hadir untuk memberikan manfaat bagi sesama dan bagi daerah," pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPWI Aceh Selatan mengatakan pembagian takjil digelar dengan semangat kebersamaan di tubuh PPWI dan PPWI media group. Mesti sederhana kegiatan ini efektif memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan.

"Pembagian takjil ini semoga memberi kesan positif kepada pengguna jalan dan menginspirasi semua pihak untuk berbagi," terang Ihsan.

"Yang paling penting tentang mindset masyarakat tentang keberadaan wartawan. Banyak hal positif yang bisa dilakukan dengan wartawan. Dan ini juga mempertegas betapa dekatnya wartawan dengan seluruh eleman tanpa memandang kalangan," sebutnya.

"Semoga takjil ini bisa menyampaikan pesan tersebut walau nilainya tak seberapa," demikian harap Ihsan Yunadi, S.Kom yang juga Pimred Aceh Selatan News.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini