-->








Digrebek Warga, Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Abdya

31 Juli, 2017, 15.24 WIB Last Updated 2017-07-31T11:47:31Z
IST
ABDYA - Petugas Satpol PP dan Wilayatul Hisbah (WH) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengamankan satu pasangan mesum yang digrebek warga di wilayah Susoh ke kantor Satpol PP setempat.

“Warga desa berhasil menggrebek pasangan mesum di rumah kediaman pelaku perempuan di kawasan Kecamatan Susoh dan telah kita amankan. Setelah terduga pasangan mesum tersebut diserahkan warga setempat,’’ sebut Kasat Pol PP Abdya, Riad, SE, kepada LintasAtjeh, Senin (31/07/2017), di Blangpidie.
Menurutnya, informasi tentang kejadian tersebut diterima pihaknya sekira pukul 03.00 WIB. Setelah mendapat laporan tersebut, personil Satpol langsung menuju TKP yang dimaksud dan mengamankan satu pasangan terduga mesum yang digrebek warga di rumah pelaku perempuan.
Lanjutnya, pasangan terduga telah melakukan mesum tersebut diketahui masih sangan muda dan masih berstatus siswa di salah satu sekolah kejuruan di Kabupaten Aceh Barat Daya. 

Pasangan yang diamankan di Kantor Satpol PP setempat berinisial MF (20) seorang pemuda warga Kecamatan Kuala Batee. Sedangkan perempuannya berinisial TS (19) warga Kecamatan Susoh. Keduanya di grebek warga saat sedang berduaan dirumahnya.

Dikatakan Riad, guna penyelidikan, pasangan mesum tersebut diamankan di Satpol PP dan WH Abdya dibawah pengawasan penyidik. "Hingga saat ini keduanya masih kita amankan menunggu proses selanjutnya," tutupnya.[ADI S] 
Komentar

Tampilkan

Terkini