-->








Edi Obama Ajak Lawan Fitnah dengan Menebar Kebaikan

13 Juli, 2017, 21.49 WIB Last Updated 2017-07-13T14:49:40Z
BIREUEN - Ketua PMI Bireuen, Edi Saputra meminta kepada seluruh pengurus, anggota dan jajarannya untuk menahan diri terkait berbagai macam isu dan tudingan negatif yang dialamatkan kepadanya.

Hal ini terkait dengan kesalahpahamannya dengan Relawan PMI Bireuen, Syahrul Rizal, yang coba dimanfaatkan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab dengan tujuan sebagai pembunuhan karakter dan merusak citra positif Ketua PMI Bireuen selama ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, kesalahpahaman antara Ketua PMI Bireuen Edi Saputra dengan anggotanya tersebut telah diselesaikan dan didamaikan oleh internalnya sendiri, dengan disaksikan oleh pengurus.

Akan tetapi ada pihak lain yang menekan dan mengintervensi Syahrul Rizal untuk dilanjutkan ke ranah hukum. Bahkan ada oknum wartawan yang membuat berita secara sepihak tanpa dikonfirmasi kebenarannya.

"Biarkan mereka menulis berita sesuka hatinya, karena apa yang mereka tulis itu akan diminta pertanggungjawaban di akhirat. Yang pastinya berita tersebut tidak ada konfirmasi dengan saya, kalaupun ada, berita sudah terlanjur dimuat di berbagai media online," kata Edi melalui siaran persnya, Kamis (13/07/2017).

Ditambahkan Edi, daripada memikirkan berita sesat yang tidak  bermanfaat itu, lebih baik kita fokuskan pada pekerjaan mulia dalam membantu sesama. Baik itu melalui kegiatan donor darah, maupun kegiatan sosial lainnya.

"Lawan fitnah itu dengan melakukan kebaikan dan kegiatan yang bermanfaat. Insya Allah dengan sendirinya masyarakat dapat menilai sendiri, mana berita yang benar dan mana berita yang salah," ujar Edi.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini