-->




Akhirnya, Pemko Copot Syarbaini Sebagai Direktur RSUD Langsa

01 Agustus, 2017, 01.50 WIB Last Updated 2017-08-01T03:39:23Z
LANGSA - Wakil Walikota Langsa, DR. H. Marzuki Hamid, MM melantik dr. Fardhiyani sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa menggantikan dr. Syarbaini, M.Kes.

Acara pelantikan sejumlah Pejabat Administrasi (Eselon III) dan Pengawasan (Eselon IV) dilingkungan Pemerintah Kota Langsa dilaksanakan di Aula Kota Langsa, Senin (31/07/2017).

Marzuki Hamid dalam pidatonya mengatakan bahwa pelantikan dilaksanakan setelah mendapat persetujuan dari Menteri Dalam Negeri sesuai surat nomor 821/5291/OTDA tanggal 20 juli 2017. Pelantikan dan mutasi jajaran pejabat setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karier pegawai.

"Pelantikan pejabat ini dimaksudkan untuk lebih memperlancarkan pelaksanaan tugas-tugas pemerintah dan pelayanan publik," ujarnya.

Marzuki menerangkan bahwa pelantikan, mutasi, promosi dan pengisian jabatan pada hari ini dilaksanakan setelah melalui penilaian dan seleksi secara ketat dan arif oleh tim Baperjakat terhadap kinerja pegawai tersebut.

"Oleh karena itu saya tegaskan, bagi saudara para penerima jabatan dapat menunjukkan loyalitas dan disiplin yang tinggi. Pemerintah kota Langsa saat ini membutuhkan langkah strategis dan trobosan-trobosan baru agar tercipta iklim kerja yang jauh lebih baik sehat dan enerjik dalam jajaran pemerintah kota Langsa," ungkap Marzuki Hamid.
Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, mutasi dilingkungan Pemerintah Kota Langsa yaitu, dr. Fardhiyani yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan menjadi Direktur RSUD Langsa. Sementara dr. Syarbaini dipindahkan menjadi Pelaksana pada sekretaris daerah kota Langsa. Jabatan dr. Fardhiyani diisi oleh dr. Indriyani Eka Putri yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana pada Dinas Kesehatan Kota Langsa. 

Shofie Shaliati, SP, yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana pada Dinas Pangan, Pertanian, Kelautan dan Perikanan Kota Langsa menjadi Kasi Perlindungan Tanaman dan Infrastruktur pada bidang Perkebunan Dinas Pangan, Pertanian, Kelautan dan Perikanan kota Langsa. Kemudian, Ferry Prastowo Pinandito, SE, menjadi Kasubbag Perencanaan, Laporan Keuangan pada Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Langsa.

Untuk mengisi jabatan Kasi Syarat Kerja, Jamsostek dan Hubungan Industrial pada Bidang Ketenagakerjaan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Langsa dipercayakan kepada Andi Iskandar Rizza, SE, yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana pada Sekretariat DPRK Langsa.[Mahfud]
Komentar

Tampilkan

Terkini