-->








Anak Ini Heran Lihat Brigadir Irwayudi Sang Bhabinkamtibmas Ujung Padang

30 Agustus, 2017, 22.06 WIB Last Updated 2017-08-30T15:06:37Z
ABDYA - Saat hari menjelang sore sikap humanis ditunjukkan Brigadir Irwayudi selaku Bhabinkamtibmas Desa Ujung Padang, Kecamatan Manggeng, Kabupaten Abdya.

Sebagai Polisi Polsek Manggeng,  Irwayudi selalu aktif berkunjung ke desa binaan. Seperti hari ini, Rabu (30/08/2017), ketika sampai di desa binaannya dan cuaca mendung pertanda akan turun hujan, saat itu pula, Brigadir Irwayudi melihat para pekerja kilang padi kesusahan dan terlihat panik mengingat padi sedang dijemur di halaman kilang padi.

Tanpa ada aba-aba dan respon cepat seorang Brigadir Irwayudi langsung turun dari kendaraannya dan membantu masyarakat untuk memasukkan padi ke dalam karung atau goni yang telah disediakan.

"Alhamdulillah semua padi dapat terangkat sebelum hujan turun," demikian ucap syukur Bhabinkamtibmas Desa Ujung Padang, Brigadir Irwayudi.

Para pekerja kilang mengucapkan terimakasih berkat bantuan dan kesigapan Brigadir Irwayudi sehingga padi yang mereka jemur tidak kehujanan.

Bahkan seorang anak pekerja kilang pun terpesona dan heran melihat Brigadir Irwayudi yang gesit membantu orang tuanya meski berseragam dinas lengkap.[Red/ADI S]
Komentar

Tampilkan

Terkini