Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Fokus GEMPAR Apresiasi Gerak Cepat Bupati Aceh Besar

Share it:
IST
ACEH BESAR - Fokus GEMPAR memberikan apresiasi yang tinggi atas gerak cepat yang dilakukan Bupati Aceh Besar yang baru saja dilantik.

"Seperti sudah sangat paham sekali terhadap kondisi dan persoalan yang tengah dihadapi masyarakat, pasca dilantik langsung menyusuri titik-titik rawan permasalahan yang sudah sekian lama dihadapi rakyat," demikian rilis Sirathallah kepada LintasAtjeh.com, Selasa (01/08/2017).

Kata Sirath, kami mengamati bupati langsung melakukan blusukan ke sentral ekonomi masyarakat di pasar induk Lambaro yang masih bermasalah soal sanitasi yang belum beres.

"Persoalan galian c sembarangan dan illegal izin sebelumnya seperti suka-suka saja tanpa tindakan serius dari aparat sehingga dampaknya sudah sangat terasa saat kemarau panjang kemarin, musim hujan nanti tidak tertutup kemungkinan akan abrasi dan longsor. Baru saja kemaren Bupati Mawardi perintahkan aparat untuk tutup dan hentikan semua galian C khususnya yang sudah sangat parah di Kuta Cot Glie," sebutnya.

Kemudian, masih kata dia, persoalan gagal sebelum panen di beberapa kecamatan juga menjadi perhatian khusus. Salah satunya akibat tidak terintegrasinya irigasi pengairan sawah.

Selain itu, persoalan birokrasi pemerintahan desa yang menjadi persoalan di Kecamatan Darul Imarah telah ditengarai dengan bijak oleh Bupati Mawardi Ali.

"Kita berharap secara sungguh-sungguh ada sesuatu yang dapat dirasakan secara berkelanjutan oleh masyarakat dengan kerja keras kita semua," sebut Ketua Fokus GEMPAR, Sirathallah.[Rls]
Share it:

news

Post A Comment: