Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Hari Ini, Pelantikan Pengurus Dema STAI Tapaktuan Periode 2017-2018

Share it:
ACEH SELATAN - Hari ini, Selasa (29/08/2017), Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tapaktuan menggelar pelantikan Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) periode 2017/2018, bertempat di Rumoh Agam Gampong Hilir, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Rusdi Kurniawan, M. Pd dan turut dihadiri Bupati Aceh Selatan H. T. Sama Indra, SH, Sekdakab Aceh Selatan H. Nasjuddin, Pimpinan Yayasan STAI Tapaktuan M. Nasir Gani, SH, Ketua STAI Tapaktuan Maidar Darwis, M. Ag, Wakil Ketua II Indra Hidayat, M, Ag, Wakil Ketua III Rusdi Kurniawan, M. Pd, Para Dosen dan Civitas Akademika STAI Tapaktuan, Pengurus Dema Politeknik, Pengurus Sema Akper Pemkab, Pengurus Ikatan Mahasiswa Pelajar Samadua (IMPS), serta seluruh mahasiswa STAI Tapaktuan.

Ketua STAI Tapaktuan, Maidar Darwis, M.Ag dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sama Indra yang sudah berkenan hadir pada acara pelantikan pengurus Dema STAI Tapaktuan periode 2017/2018.

"Sebuah kebanggaan bagi kami atas kehadiran Bapak Sama Indra pada pelantikan pengurus Dema STAI Tapaktuan periode 2017/2018," ungkapnya.

Lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan dibawah pimpinan Bapak Sama Indra telah banyak berkontribusi untuk kemajuan kampus STAI Tapaktuan. Diantaranya pembebasan lahan untuk pembangunan kampus STAI Tapaktuan yang berada di Gampong Payo Nan Gadang, Kecamatan Samadua,  Kabupaten Aceh Selatan.

"Berkat kerja keras Bapak Bupati Sama Indra sudah ada lahan untuk bangunan kampus STAI Tapaktuan," terangnya.

Kedepan, kata Maidar, kita berharap kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan dibawah pimpinan Teuku Sama Indra dapat bekerjasama dalam membangun dunia pendidikan di Aceh Selatan. 


"Kami siap jika dilibatkan untuk menyusun terobosan-terobosan baru untuk Aceh Selatan terdepan khususnya dalam dunia pendidikan," demikian sebutnya.

Bupati Aceh Selatan, H.T. Sama Indra,  SH, pada kesempatan tersebut menyampaikan kedepan pengurus Dema STAI Tapaktuan yang baru dapat menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai dengan amanat organisasi. Sehingga dapat bersinergi dengan kampus STAI Tapaktuan dan program-program pemerintah.

"Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan  hari ini terus berupaya untuk kemajuan kampus STAI Tapaktuan. Kita akan bangun jalan lingkar di Kecamatan Samadua untuk menuju lokasi kampus STAI yang berada di Gampong Payo Nangadang tersebut," kata Bupati TS.

"Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan terus berupaya untuk membangun kampus STAI Tapaktuan yang berlokasi di Kecamatan Samadua," tegas H.T. Sama Indra, SH.[FA]
Share it:

varia

Post A Comment: