-->








Masridha Baca Teks Proklamasi di Kota Bahagia

17 Agustus, 2017, 16.00 WIB Last Updated 2017-08-17T09:00:51Z
ACEHSELATAN - Ketua Fraksi Partai PKPI DPRK Aceh Selatan yang juga Ketua PPWI Aceh Selatan, Masridha, ST, membacakan teks proklamasi dalam Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72, di Kecamatan Kota Bahagia, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (17/08/2017).  

Hadir dalam upacara tersebut, diantaranya Camat Kota Bahagia T. Muhassibi, Danposramil Kota Bahagia Zainuddin, Kapolsek Kota Bahagia Hanif Aida, Tokoh Ulama Abi Khairuddin, pegawai kantor camat, serta seluruh Guru SD, SMP dan SMA.

Camat Kota Bahagia, T. Muhassibi bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Komandan Upacara Serda Tulus Situmorang, Perwira Upacara Bripka Fazri dan petugas Paskibra SMA N 1 Kota Bahagia, serta pembaca UUD, Zulbaili.

Sementara itu, beberapa anggota DPRK Aceh Selatan yang bertugas sebagai pembaca teks proklamasi yakni H. Helmi di Kecamatan Bakongan, Mirwan di Kecamatan Kluet Selatan dan H. Maswaldi/Kamalul di Kecamatan Kluet Timur.

Selanjutnya Ketua DPRK T. Zulhelmi di Tapaktuan, M. Nasir Ghani di Kecamatan Samadua, Alja Yusnadi, S.TP/Jasman di Kecamatam Pasieraja, H. Ramli Jaaf di Bakongan Timur serta Mizar di Kluet Utara.

Di Kecamatan Trumon diisi oleh Armia Majid, T. Bustami di Kecamatan Trumon Tengah, Zamzami di Kecamatan Meukek, Mulyadi, SE, di Kecamatan Sawang, Mustaruddin di Kecamatan Kluet Tengah.

Kemudian Trumon Timur Zakari Isa, Tgk. H. Lukmanul Hakim di Kecamatan Labuhanhaji Timur, Lisa Elfirasman, ST, di Labuhanhaji dan Hasbullah di Kecamatan Labuhanhaji Barat.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini