Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pilkada 2018, Hari Ini H. Mirwan Daftar Tiga Partai

Share it:
ACEH SELATAN - H. Mirwan mengembalikan formulir pendaftaran ke tiga partai PKPI, PBB dan PPP sebagai bakal calon (balon) Bupati Aceh Selatan yang akan maju di Pilkada 2018, Selasa (01/08/2017).

H. Mirwan serta rombongan tim setelah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPW PBB dan dilanjutkan shalat berjamaah di Masjid Agung Tapaktuan.

Setelah itu, H. Mirwan langsung bergerak menuju ke kantor DPK PKPI Aceh Selatan menyerahkan fomulir pendaftaran yang diserahkan oleh Ir. M. Qudus kepada Ketua PKPI Zamzami, ST.

Dalam kesempatan tersebut, Ir. M. Qudus mengatakan terimakasih telah meyambut kedatangan H. Mirwan serta rombongan dengan tujuan mengembalikan formulir pendaftaran ke DPK PKPI.

"Terima kasih telah menyambut kedatangan H. Mirwan yang bertujuan maju dalam Pilkada 2018. Kami berharap dukungan kepada PKPI Aceh Selatan," katanya.

Ketua DPK PKPI Aceh Selatan, Zamzami, ST, mengatakan ini merupakan kandidat bakal calon (balon) pertama yang mendaftar di PKPI Aceh Selatan.

"Kami mengucapakan terimakasih atas kedatangan Bang H. Mirwan yang telah berkenan mendaftar sebagai calon Bupati Aceh Selatan 2018-2023, yang insya Allah kita akan bersama," ucap Zamzami.

Kemudian, H. Mirwan serta rombongan melanjutkan pendaftaran ke DPW PPP Aceh Selatan, yang disambut langsung oleh Ketua DPW PPP Daifunnas serta pengurus harian lainnya.

Setelah menyerahkan formulir pendaftaran oleh Ir. M
Qudus kepada Ketua DPW PPP Daifunnas, H. Mirwan dan rombongan tim bergerak menuju Premeir Coffee dengan kendaraan roda dua menikmati kopi bersama timnya dan juga didampingi Ketua Golkar T. Mudasir.

Hingga saat ini, H. Mirwan sudah mengembalikan formulir pendaftaran di beberapa partai di Aceh Selatan diantaranya Partai NasDem, PNA, Hanura, PKPI, PDI Perjuangan, PPP, PBB dan Golkar. H. Mirwan telah menyampaikan vis misi di DPP Partai Golkar Aceh.

"Harapan saya kepada semua partai agar diberikan dukungan maju Pilkada 2018 nantinya. Saya siap membesarkan partai tersebut, namun, partai juga melakukan verifasi yang bersifat tidak merugikan partai," jelasnya.

"Kita  juga akan melakukan pendaftaran jika Partai Aceh membuka pendaftaran," lanjutnya.

Ditanya masalah wakil, H. Mirwan belum bisa menjawab. Namun, H. Mirwan telah mengantongi beberapa calon wakil untuk pasangannya.

"Kita belum bisa berbicara tetang wakil, namun akan mengambil dari wilayah yang mempunyai basis suara yang banyak pemilihnya sepertu wilayah Kluet," terang H. Mirwan.[FA]
Share it:

politik

Post A Comment: