Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Soal Balon Bupati Aceh Selatan, PA Masih Rahasiakan Nama

Share it:
IST
ACEH SELATAN - DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Selatan masih merahasiakan nama kandidat calon bupati yang akan di dukung pada Pilkada 2018 mendatang. Meski demikian, PA Aceh Selatan mengaku sudah mengantongi satu nama kandidat dan akan dipublikasikan usai lebaran qur'ban 1438 H.

Ketua DPW Partai Aceh (PA) Aceh Selatan, Tgk. Aliman Mentro yang dikonfirmasi via telepon selular mengatakan sudah duduk dengan pengurus setiap DPC PA di seluruh kecamatan serta KPA dan 23 Sagoe yang ada di Aceh Selatan.

"Dalam musyawarah, kami sudah tentukan nama bakal calon yang kita usung dari PA. Untuk nama kandidat tersebut belum bisa kita publikasikan," demikian kata Tgk. Aliman, Selasa (29/08/2017).

Dijelaskannya, memang banyak kandidat yang sudah menjalin komunikasi dengan PA. Walaupun kandidat tersebut mengklaim PA akan mengusungnya tapi itu belum tentu. Namun kami sudah tetapkan satu nama kandidat yang akan kami usung di Pilkada 2018 mendatang.

"Namanya masih kita kantongi dan bersifat rahasia untuk sementara ini. Lahirnya satu nama kandidat itu berdasarkan hak suara kawan-kawan di setiap  DPC dan DPW serta KPA dan 23 Sagoe dalam Kabupaten Aceh Selatan yang mempunyai hak suara untuk mengusung siapa nama balon bupati ‎yang akan diusung PA 2018 mendatang. Dari musyawarah itu, kami bersama sudah menentukan satu nama kandidat yang akan diusung PA," terang Mentro.

"Intinya, yang jelas kami akan publikasikan satu nama kandidat yang PA usung nanti. Insya Allah habis lebaran qur'ban ini kami akan publikasikan namanya pada kawan-kawan media pers. Partai PA kedepan akan berkoalisi juga dengan parpol-parpol lainnya yang sudah menjalin komunikasi dengan PA," demikian pungkas Tgk. Aliman.[FA]
Share it:

politik

Post A Comment: