Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Tgk. H. Armia Ahmad Pimpin MPU Aceh Selatan Masa Khidmat 2014-2019

Share it:
ACEH SELATAN - Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) menyelenggarakan rapat musyawarah paripurna pengukuhan sumpah jabatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Ketua dan Wakil Ketua MPU Kabupaten Aceh Selatan masa khidmat 2014-2019, di Aula Gedung DPRK Aceh Selatan, Selasa (29/08/2017).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Bupati Aceh Selatan H.T. Sama Indra, Waled Marhaban anggota MPU Aceh, H. Nasjuddin Sekda, T. Zulhelmi Ketua DPRK Aceh Selatan, seluruh Kepala SKPK Aceh Selatan, 31 Anggota MPU Aceh Selatan, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya, Tgk. H. Armia Ahmad Ketua MPU Aceh Selatan khidmad 2014-2019 mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada bupati dan jajarannya serta kepada DPRK Aceh Selatan yang telah mendukung kegiatan ini.

Hari ini menjadi momentum MPU Aceh Selatan selain pengukuhan dan perpisahan dengan Ketua MPU lama yaitu Tgk. H. Attarmizi Hamid yang sudah menjadi pegurus MPU Aceh.

"Kepada pengurus MPU Aceh yang lama mengucapkan terimakasih telah banyak berbuat dan memberi kontribusi dalam keagamaan Aceh Selatan," ucapnya.

"Kami memberikan perhargaan dan terimakasih sebesar-besarnya kepada bupati serta semua SKPK. Kami juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan sumbangsihnya," ungkap Tgk. Armia Ahmad.[FA]
Share it:

varia

Post A Comment: