-->








HUT Polwan ke-69, Polisi Wanita Polresta Pekanbaru Gelar Family Gathering

24 September, 2017, 01.51 WIB Last Updated 2017-09-23T18:51:01Z
PEKANBARU - Polwan Polresta Pekanbaru melaksanakan family gathering dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-69, bertempat di Alam Mayang, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Sabtu (23/09/2017).

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, hadir Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol Zurinis, SH, Kasat Binmas AKP Sunarti, Kapolsek Rumbai AKP Heni dan seluruh Polwan jajaran Polresta Pekanbaru. 


Dalam kegiatan tersebut juga diadakan berbagai lomba yang diikuti seluruh personil Polwan,
mulai dari bakiak, lomba balap karung, memasukkan paku dalam botol serta lomba kelereng pakai sendok.

Tak hanya perlombaan, para Polwan juga melakukan tukaran kado sebagai cendera mata atau kenang-kenangan, setelah itu dilanjutkan dengan makan siang bersama.

"Sengaja kita gelar di kawasan objek wisata Alam Mayang, sekaligus mereka bisa rekreasi bersama keluarganya," ujar Kabag Sumda Polresta Pekanbaru.

Dijelaskannya, dengan adanya kegiatan ini diharapkan terjalin tali silaturrahmi serta kekompakan bagi seluruh personil Polwan serta terbentuk Polwan yg humanis, profesional, modern dan terpetcaya dalam melayani masyarakat Kota Pekanbaru.

"Melalui kegiatan ini personil kita bisa lebih fresh lagi setelah mereka bekerja selama ini," tutup Kompol Zurinis, SH.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini