-->








Kodam IM Juara Tiga Lomba Foto Internal HUT TNI ke-72

15 September, 2017, 10.08 WIB Last Updated 2017-09-15T03:08:09Z
BANDA ACEH - Kodam Iskandar Muda meraih juara tiga lomba foto internal fotografer jajaran Peneranan TNI dalam rangka HUT TNI ke-72 Republik Indonesia. Lomba foto tersebut diselenggarakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat.

Foto yang dilombakan tersebut merupakan hasil potret salah personel Penerangan Kodam Iskandar Muda yaitu Serda Darmawi Yusuf dengan caption foto "Antusiasme masyarakat Banda Aceh dan anggota TNI saat menyaksikan festival perahu hias dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 di sungai Krueng Banda Aceh".

Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda, Kolonel Kav Rusdi, S.I.P, mengapresiasi kepada Serda Darmawi Yusuf yang telah meraih juara III dalam lomba foto tersebut, Kamis (14/09/2017).

"Saya merasa bangga kepada anggota saya, karena bisa meraih juara III dari seluruh Kotama yang ada di Indonesia," ungkap Kapendam.

Kapendam berharap, kepada personil Pendam IM agar mepertahankan juara di event-event lomba foto selanjutnya. Kapendam juga menambahkan hasil ini berkat kerjasama dan kemauan kerja, serta  terus meningkatkan kemampuan dan keahlian dibidang masing-masingnya.

Sementara untuk juara I lomba foto dalam rangka HUT TNI ke 72 Republik Indonesia diraih oleh Kodam IX/Udayana dan juara II diraih oleh Kostrad.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini