-->








LDK Al Ihsan Fakultas Pertanian Unsyiah Visit Tour Koetaradja

06 November, 2017, 23.51 WIB Last Updated 2017-11-06T16:51:25Z
BANDA ACEH - Islamic Agriculture Festival ditutup dengan kegiatan visit tour beriringan dengan pembubaran panitia yang diselenggarakan sebagai rangkaian terakhir dari agenda besar tahunan Lembaga Dakwah Kampus Al Ihsan Fakultas Pertanian Unsyiah. 

Sekitar 40 orang panitia mengikuti kegiatan ini, Minggu (05/11/2017) kemarin dengan titik kumpul di Halte Masjid Jami' Kampus Unsyiah. 

Memeriahkan kegiatan tour visit, panitia memilih Trans Kuta Raja sebagai alat transportasi. Tujuan tour visit ini guna menghilangkan penat setelah kegiatan IAF yang berlangsung selama empat hari.

Beberapa tempat yang menjadi tempat tujuan yakni Masjid Raya Baiturrahman, Museum Tsunami Aceh dan berakhir di Pantai Ulee Lheu Banda Aceh. Serta ditutup pula oleh PLT Ketua Umum LDK Al Ihsan Fakultas Pertanian Unsyiah.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan kegiatan besar kita. Saya berharap seluruh panitia bisa mengambil banyak pengalaman dari kegiatan yang kita laksanakan dan semoga kegiatan kita ini membawa manfaat bagi orang banyak" ujar Zainuddin.

Dalam penutupannya, Zainuddin berharap kegiatan mereka ini mendapatkan manfaat yang bisa dipergunakan dikemudian hari. Berakhirnya visit tour maka berakhir pula semua rangkaian kegiatan IAF ke-V. 

Peserta visit tour mengaku senang dan berharap kegiatan ini akan rutin dilaksanakan pada agenda besar selanjutnya.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini