Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ipemapukad Salurkan Bantuan Kede Padang dan Kecamatan Trumon

Share it:
ACEH SELATAN - Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Pulau Kadang (Ipemapukad) memberikan bantuan berupa sembako di Kede Padang dan Trumon yang terkena musibah banjir beberapa hari yang lalu.

Bantuan sembako langsung diserahkan oleh Ketua Umum Ipemapukad Darmansyah, Humas Basir Albauni serta didampingi pembina Yurliadi, Am.A, Edi Gusman, S.Pd, disambut oleh ketua pemuda dan perangkat desa setempat. Sedangkan di Kecamatan Trumon disambut oleh Camat Filda Yuslibar.

Ketua Ipemapukad Darmansyah mengatakan dengan adanya bantuan ini diaharapkan bisa membantu saudara-saudara yang terkena musibah di Kecamatan Trumon dan Kede Padang, Kecamatan Kluet Utara.

"Mudah-mudahan dengan sedikit bantuan ini, dapat bermanfaat serta meringankan beban saudara-saudara kami disini," katanya.

Darmansyah mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang telah bekerjasama meluangkan waktunya dalam aksi penggalangan dana beberapa hari.

"Dengan kerjasama, kita bisa membantu saudara-saudara kita yang terkena banjir baik di Trumon maupun Kede Padang," ucap Darmansyah, Jum'at (15/12/2017).[FA]
Share it:

varia

Post A Comment: