-->








Mantan Ketum FORMA Sumut Serahkan Bantuan Bencana Aceh Melalui Sahabat RAS 

11 Desember, 2017, 15.02 WIB Last Updated 2017-12-11T08:02:40Z
MEDAN - Pasca banjir bandang yang melanda Kabupaten Bireuen dan Aceh Utara seminggu yang lalu meninggalkan duka mendalam bagi sebagian masyarakat di beberapa desa tersebut. Selain banjir, angin puting beliung juga melanda Gampong Matang Sijuk, Kabupaten Aceh Utara dan Gampong Tanoh Anoe Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen. Kerugian diperkirakan tidak hanya harta benda, juga rumah warga rusak berat.

Mantan Ketua Umum Forum Mahasiswa Aceh (FORMA) Sumatera Utara, Syamsul Azman, S.Sos, mengungkapkan turut berduka atas musibah yang menimpa Warga Bireuen dan Aceh Utara.

"Saya turut sedih dan berduka atas apa yang sudah menimpa saudara saya disana. Insya Allah saya turut mendoakan dan membantu semampu saya menggalang bantuan dari teman-teman lainnya yang ada di Medan khususnya," kata Syamsul.

"Hari ini saya membantu dan menitipkan bantuan berupa pakaian bekas kepada Sahabat RAS yang langsung diterima oleh senior kami Rahmat Asri Sufa di Kampus UIN SU Medan," ucap pemuda Aceh Selatan ini.

Sementara Rahmat Asri Sufa selaku pembina Sahabat RAS Peduli, menyampaikan terimakasih kepada Syamsyul Azman yang sudah berpartisipasi langsung dengan menyumbangkan pakaian layak pakai.

"Insya Allah esoknya juga akan disusul dengan bantuan berupa sembako dari hasil penggalangan yang di dapat Syamsul secara pribadi dari teman-temannya di Medan," tutup Rahmat, Senin (11/12/2017).[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini