Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kapolres Apresiasi Coffee Morning PPWI Aceh Selatan

Share it:
ACEH SELATAN - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono, ST, mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC PPWI) Aceh Selatan.

"Kami apresiasi PPWI Aceh Selatan atas dilaksankannya kegiatan coffee morning bersama Balon Bupati/Wakil Bupati Aceh Selatan 2018/2023," kata Dedy Sadsono dalam sambutannya di Sekretariat PPWI Tapaktuan, Sabtu (10/02/2018).

Kapolres Aceh Selatan Dedy Sadsono, ST, mengharapkan kepada Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Selatan yang mempunyai timses di lapangan untuk menjaga Pilkada 2018 ini agar berjalan dengan kondusif.

"Tolong sampaikan kepada masyatakat bahwa kita tetap menjaga berjalannya Pilkada dengan aman dan kondusif. Namun, sejauh ini di media massa sudah mulai sedikit memprovokasi, dan kami sudah bentuk satgas untuk media," ungkapnya.

Selanjutnya, Kapolres Aceh Selatan  AKBP Dedy Sadsono menegaskan sebagai aparat keamanan TNI/Polri, Pilkada harus tetap berjalan dengan aman dan damai.

Selain itu, lanjutnya, dalam Pilkada TNI/Polri posisinya netral tidak mendukung semua Balon Bupati/Wakil Bupati Aceh Selatan dan kami tetap mengawasi Pilkada sampai selesai.

"Kami berharap semua Balon Bupati/Wakil Bupati Aceh Selatan untuk sama-sama mendukung dan menjaga terciptanya Kamtibmas tetap kondusif," harap AKPB Dedy Sadsono.[FA]
Share it:

varia

Post A Comment: