Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Aklamasi, Ihsan Terpilih Formatur Ketua Umum HMI Cabang Tapaktuan 2018-2019

Share it:
ACEH SELATAN - Ihsan terpilih secara aklamasi sebagai Formatur Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tapaktuan periode 2018-2019, dari hasil Konfercab ke-7, di Sekretariat HMI, Jalan Hamzah Alfansuri, Jambo Apha, Tapaktuan, Aceh Selatan, Jum'at (16/03/2018).

Konfercab HMI Cabang Tapaktuan berjalan aman selama dua hari dengan berbagai dinamika yang dipimpin sidang oleh Muzakir, anggota Zubir serta Vera Moulida.

Setelah ditetapkan Ihsan sebagai Formatur Ketua Umum HMI Cabang Tapaktuan, dalam kesempatan itu ia mengajak seluruh kader untuk sama menjalankan organisasi ini kedepan lebih baik lagi.

"Saya mengajak pengurus 2018-2019 mari sama-sama saling bahu membahu dalam menjalankan roda organisasi ini kedepan lebih baik lagi dengan program keumatan dan kontrol sosial Pemerintahan Aceh Selatan kedepannya," tutur Ihsan.

Sebelumnya, Baital selaku Ketua Umum HMI Demisioner mengucapkan selamat kepada saudara Ihsan terpilih sebagai Formatur Ketua Umum HMI Cabang Tapaktuan periode 2018-2019.

"Saya berharap, dengan terpilihnya Ketua Umum HMI Cabang Tapaktuan periode 2018-2019 semoga dapat menjalankan organisasi dengan amanah sesuai dengan AD/ART HMI, Yakusa," harap Baital.[FA]
Share it:

varia

Post A Comment: