Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

4 Tahun LintasAtjeh.com Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, Anti HOAX

Share it:
Assalamu'alaikum Wr. Wb

Atas berkat rahmat Allah SWT, seluruh pimpinan, jajaran staf, kontributor dan wartawan Media Online LintasAtjeh.com mengucapkan puji syukur alhamdulillah atas segala hidayah dan inayah-NYA.

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com ke-4 tanggal 7 April 2018. Di usia yang masih belia, kami terus melakukan evaluasi dan pembenahan di segala hal agar dapat menyajikan pemberitaan yang akurat, tajam, berimbang dan terpercaya sesuai kaedah jurnalistik.

Sebagai salah satu media online terpercaya di Provinsi Aceh, meski banyak keterbatasan namun para wartawan di lapangan senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam menggali informasi dari sumber yang valid, data yang akurat dan anti hoax berdasarkan UU Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Sesuai dengan tema HUT LintasAtjeh.com ke-4 yakni "Semoga tetap mengedukasi dan menginspirasi, membangun generasi melek informasi, ANTI HOAX" diharapkan netizen mendapatkan penyajian informasi berdasarkan fakta kebenaran bukan informasi yang mengandung ketidakbenaran alias HOAX.

Jajaran Media Online LintasAtjeh.com juga akan memperingati Milad ke-4 ini dengan melakukan kegiatan "Menapak Sejarah Pahlawan Proklamator di Rengasdengklok Kabupaten Karawang" yang bertujuan membangkitkan dan memperteguh rasa nasionalisme pimpinan, staf, kontributor dan wartawan LintasAtjeh.com.

Selanjutnya, kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak baik eksekutif, legislatif, yudikatif, TNI, Polri, LSM, Ormas, OKP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Politik, dll yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, atas segala motivasi, kerjasama, dukungan dan bantuan, sehingga kemitraan yang telah terbangun. Harapannya, kerjasama yang terjalin dengan baik terus berlanjut dalam rangka turut berkontribusi melalui keterbukaan informasi untuk diketahui publik.

Yang terakhir, kami sangat berharap saran, masukan dan kritik demi kemajuan Media Online LintasAtjeh.com sehingga tetap menjadi media kepercayaan pembaca khususnya di Provinsi Aceh dan Indonesia.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

TTD

Ari Muzakki

Pimpinan Redaksi
Share it:

salam redaksi

Post A Comment: