-->




CR7 Masih Rajai Top Skor Liga Champions

26 April, 2018, 08.33 WIB Last Updated 2018-04-26T01:33:23Z
JAKARTA - Tak banyak perubahan terjadi dalam daftar top skor sementara setelah leg pertama semifinal Liga Champions dimana Cristiano Ronaldo masih di posisi teratas.

Ronaldo memang gagal menambah pundi golnya saat Real Madrid mengalahkan Bayern Munchen 2-1 di Allianz Arena, Rabu (25/04/2018) waktu setempat. Namun, koleksi 15 gol yang dimiliki Ronaldo masih belum bisa dilampaui pemain lainnya.

Megabintang asal Portugal ini juga gagal meneruskan tren positif rutin cetak gol pada 11 pertandingan terakhir di Liga Champions.

Ronaldo sebenarnya nyaris mencatat namanya di papan skor pada menit ke-71. Namun gol tersebut dianulir karena wasit menyatakan bola lebih dulu menyentuh tangannya.
Meski demikian, Ronaldo masih menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan 15 gol atau masih unggul lima gol dari catatan gol duo Liverpool, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Gagal cetak gol di markas Munchen tak membuat Ronaldo berhenti mengukir rekor. Mantan pemain Manchester United itu jadi pemain yang paling banyak meraih kemenangan di Liga Champions.

Saat ini Ronaldo sudah membukukan 96 kemenangan atau satu angka lebih banyak dari catatan kemenangan kiper legendaris Real Madrid, Iker Casillas.

Selain itu, Ronaldo juga sukses ambil bagian saat Real Madrid meraih kemenangan ke-150 di Liga Champions usai menaklukkan Bayern Munchen. Torehan gol Ronaldo masih bisa bertambah saat Real Madrid menjamu Bayern Munchen, pekan depan.[CNNIndonesia]
Komentar

Tampilkan

Terkini