Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Hot Isues! Irwandi Yusuf Sindir Abdullah Saleh Terkait Mahasiswa Aceh Hamili TKW

Share it:
FB Irwandi Yusuf
BANDA ACEH - Gubernur Aceh melalui akun facebook pribadinya, Irwandi Yusuf mengunggah status panas menyindir status dan komentar Abdullah Saleh, SH, terkait status PSK online yang dilepaskan pihak kepolisian namun tetap memproses hukum germonya.

Status Irwandi Yusuf yang di-posting, Rabu (11/04/2018), juga mengulik kasus seorang mahasiswa asal Aceh anak anggota DPRA yang kuliah di Universitas AL-Azhar Mesir dan menghamili seorang TKW lalu kemudian dinikahkan dan diusir dari Mesir.

Irwandi tidak menyebut jelas nama anak anggota DPRA maupun nama anggota DPRA yang dimaksud. Banyak komentar beragam menanggapi status 'Ahli Propaganda GAM' saat Aceh terjadi konflik ini.

Beberapa hari belakang pasca kasus penangkapan germo prostitusi online di Aceh terkuak, sejumlah tuduhan keji juga dialamatkan kepada Irwandi serta istrinya Darwati A. Gani yang disebut-sebut 'dekat' dengan sang germo.

Berikut postingan Irwandi Yusuf:

Abdullah Saleh Sh dalam status dan komentarnya selalu ngomong masalah PSK online yang baru2 ini digulung oleh kepolisian dan menyalahkan kepolisian serta eksekutif karena melepaskan PSK namun tetap memproses hukum germonya. Kita apresiasi kepedulian Abdullah Saleh thd pelaksanaan hukum di Aceh. 

Kita berharap juga akan ada proses hukum terhadap, misalnya, seorang mahasiswa asal Aceh anak agt DPRA yg kuliah di Univ AL-Azhar Mesir yg menghamili seorang TKW lalu kemudian dinikahkan dan diusir dari Mesir.  Kasus ini cukup barang buktinya yaitu seorang anak, tapi pelaku zina tsb tidak dihukum juga.  Barangkali alasannya karena tempat kejadian perkara atau locus delictie nya diluar Aceh, ya?![Red]
Share it:

news

Post A Comment: