-->




NMax Owner Gelar Brotherhood Auto Fest 2018 Langsa Modification Contest

08 April, 2018, 14.31 WIB Last Updated 2018-04-08T07:31:22Z
LANGSA - Sebanyak 130 lebih peserta kenderaan modifikator mengikuti lomba unjuk kreativitas memodifikasi motor di ajang 'Brotherhood Auto Fest 2018 Langsa Modification Contest' di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Minggu (08/04/2018).

Ketua Penyelenggara Muhammad Hatta didampingi Pembina Hanafi dan Ketua Komunitas NMax Owner Langsa Sabaruddin saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com mengatakan, kontes modifikasi yang kita gelar pertama sekali di Kota Langsa ini untuk menggali dan menyalurkan kreatifitas generasi muda melalui sepeda motor kebanggaannya.

"Acara ini sedianya, akan terus dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama penyuka modifikasi di kawasan Kota Langsa dan sekitarnya, serta peminat modifikasi di Aceh dan diluar Aceh," ucap Hatta.

Ia menjelaskan kegiatan ini diikuti sekira 150 kelas kenderaan sepeda motor berbagai jenis, cc dan merk, diantaranya kelas Ek Streme, Touring, Mothai, Open Nmax, Stylish, Metro Klasik dan harian campuran lainya.

"Dengan adanya kegiatan ini para pecinta modifiksi khusus di Aceh dapat menunjukkan kuaslitas dan bakatnya kejenjang nasional. Semoga kegiatan ini menjadi tolak ukur untuk pecinta modifikasi di Aceh dengan hadirnya peserta dari luar Aceh," ungkapnya. 

Lanjutnya, menurut keterangan dari Dewan Juri kontes modifikasi kederaan sepeda motor ini termasuk kegiatan pemecah rekor se-Sumatera regional dua. Dalam kontes ini ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh para pecinta otomotif sebelum melakukan modifikasi pada kendaraan yang dimilikinya. 

Untuk modifikasi sepeda motor  bisa menggunakan merk motor apa saja termasuk juga jenis mesin apapun yang akan digunakan. Namun, untuk memodif kendaraan ini tidak dapat asal-asalan, tetapi memerlukan keahlian tersendiri dalam melaksanakanya agar menghasilkan bentuk yang maksimal.

Acara Brotherhood Auto Fest 2018 Langsa Modification Contest memperebutkan hadiah berupa uang tunai, trophy, plakat serta piagam. Ia juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh panitia, para pendukung dan sponsor diantaranya, Pemerintah Kota Langsa, RH Cafe, Wisma Koffe dan PT. Djarum, CV. Tiara Motor, Vivo Smart Phone, Planet Eleven dan lainnya.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini