Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Panglima Yatim Beri Tausiah dan Wawasan Bahaya Narkoba kepada Pelajar SMK SMTI

Share it:
ACEH BESAR - Ketua Lembaga Panglima, Sab Rafiq Sabri memberikan siraman rohani dan pengetahuan tentang bahaya narkoba kepada 180 murid SMK SMTI Kota Banda Aceh di lokasi wisata TAHURA Poncut Meurah Intan, Seulawah, Senin (23/04/2018). 

Siraman rohani dan wawasan tentang bahaya narkoba disampaikan Rafiq yang akrab disapa Panglima Yatim tersebut usai acara out bond yang diadakan oleh pihak SMK SMTI Kota Banda Aceh. Para siswa begitu antusias dalam mengikuti acara tersebut yang merupakan kegiatan penyegaran menjelang ujian di sekolahnya.

Dalam tausiah tersebut, Panglima Yatim mengajak para pelajar agar dapat memperkuat pondasi iman untuk menangkal bahaya narkoba. Karena barang haram itu telah banyak merusak generasi bangsa.

"Mari kita perkuat pondasi iman dalam menangkal bahaya narkoba," imbaunya. 

"Narkoba itu merupakan perusak generasi bangsa, oleh karenanya semua pihak harus bekerjasama dalam mencegah serta memberantas peredaran barang haram tersebut," jelas Panglima Rafiq. 

Dia juga menyampaikan tentang pentingnya peran serta generasi muda dalam menjaga kelestarian alam demi untuk menjaga sumber mata air bagi kehidupan. 

"Dengan menjaga sumber mata air serta mencegah bahaya kerusakkan lingkungan, maka kita telah menyelamatkan anak cucu kita dari bencana alam," pungkas Panglima Yatim.[DW]
Share it:

varia

Post A Comment: