Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Partai Sira Abdya, Dukung Perpanjangan HGU PT Cemerlang Abadi 

Share it:
ABDYA - Sebanyak dua puluh lembar lebih spanduk terpajang sebagai bentuk dukungan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai SIRA Abdya terhadap perpanjangan HGU PT Cemerlang Abadi.

Selain perpanjangan HGU, DPW Partai SIRA Abdya juga mendesak Bupati setempat untuk membagikan lahan yang sudah dilepas oleh PT CA seluas 2.668.82 HA kepada masyarakat yang berhak.

Dukungan yang diberikan ini merupakan hasil keputusan Rapimwil DPW Partai SIRA yang di laksanakan pada tanggal 15 April 2018 lalu yang berlangsung di Hotel Leuser, dalam Rapimwil tersebut diputuskan beberapa hal sebagai berikut:

1. Partai SIRA mendukung perpanjangan HGU PT Cemerlang Abadi.

2. Mendesak Bupati Segera membagikan lahan yang sudah dilepas oleh PT Cemerlang Abadi seluas 2.668,82 Ha agar dibagikan kepada masyarakat yang berhak.

Ketua DPW Partai SIRA Abdya Saharuddin, kepada LintasAtjeh.com, Kamis (19/04/2018) mengatakan dua rekomendasi tersebut adalah untuk menjaga kepastian hukum di daerah setempat.

“Kami ingin agar orang yang akan berinvestasi di Abdya mendapatkan kepastian hukum untuk menumbuhkan kepercayaan terhadap investasi,” katanya.

Lebih lanjut, dirinya meyampaikan sikap bupati dalam menyikapi perpanjangan HGU PT CA dinilai terlalu berlebihan. Ia juga meminta bupati agar menjaga Investasi di Abdya, jangan membuat investor takut untuk berinvestasi ke daerah.

Kemudian, ia menjelaskan lahan yang sudah dilepas oleh pihak PT CA tersebut dapat dibagikan ke tangan masyarakat yang berhak. Karena pengalaman dahulu masyarakat hanya objek KTP saja, tetapi lahannya dikuasai oleh segelintir orang seperti lahan bekas HGU PT Babahrot Agro Lestasi.

“Dengan spanduk tersebut, kami ingin sampaikan bahwa Pemerintah Abdya dalam membangun daerah harus memberikan kenyamanan kepada semua pihak, baik itu investor maupun masyarakat. Terlebih soal HGU PT Cemerlang Abadi," demikian pungkas Sahar.[Adi S]
Share it:

news

Post A Comment: