Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Relawan Gema TS Siap dan Komit Menangkan Pasangan Putih

Share it:
ACEH SELATAN - Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati H.T. Sama Indra, SH,-Drs. Harmaini, nomor urut 5 meresmikan Jambo pemenangan relawan Gema TS, di Lhok Keutapang, Tapaktuan, Aceh Selatan, Rabu (18/04/2018).

Dalam kesempatan itu, Ketua Gema TS Mulyadi, ia mengajak seluruh anggota relawan yang talah terbentuk 18 Kecamatan untuk bekerja dengan maksimal dan kondusif.

"Relawan Gema TS yang sudah terbentuk di setiap kecamatan dari Labuhanhaji sampai Trumon Timur siap bekerja untuk pasangan putih sebagai calon Bupati-Wakil Bupati 2018-2023," katanya.

"Saya mengajak seluruh tim relawan Gema TS untuk bekerja keras dengan semaksimal mungkin di lapangan, sampaikan kepada masyarakat visi misi pasangan Putih secara santun," ajak Mulyadi.

Sementara, koordinator Gema TS M.Taslim, juga menyampaikan dengan melihat perkembangan pembagunan Aceh Selatan yang telah terjadi sepanjang 5 tahun terahir sangat begitu nyata.

"Maka bapak H.T.Sama Indra, yaitu pasangan Putih layak untuk dilanjutkan 5 tahun lagi, agar pembangunan terus berkelanjutan dan berjalan sehingga dapat membawa Aceh Selatan semakin terdepan," tutur Taslim

Calon Bupati H.T.Sama Indra, SH, dalam arahan orasinya mengatakan  relawan Gema TS sudah dikukuhkan kemarin. Namun, hari ini sudah ada Jambo pemenangan, berarti titik kerja dan upaya-upaya sudah terkoordinir dengan baik.

"Relawan Gema TS sudah lama bekerja walaupun baru kemarin dikukuhkan, maka kami berharap seluruh jajaran relawan dalam bekerja harus dengan niat dan iklas untuk membangun Aceh Selatan secara bersama-sama," harap TS.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya calon Bupati-Wakil Bupati H.T. Sama Indra, SH,-Drs. Harmaini, Ketua Tim pemenangan pasangan Putih Azmir, SH, Koordinator Gema TS, M.Taslim, Ketua Gema TS Mulyadi, para ketua relawan Gema TS se-Kecamatan, serta pendukung dan simpatisan lainnya.[TIM]

Share it:

politik

Post A Comment: