-->




Tim Wasev Sterdam IM Kunjungi TMMD ke-101 Kodim 0110/Abdya

07 April, 2018, 01.41 WIB Last Updated 2018-04-06T18:41:20Z
ABDYA - Tim Wasev Sterdam IM mengunjungi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 0110/Abdya di Desa Adan, Kecamatan Tangan-tangan, Jum'at (06/04/2018).

Kedatangan Tim Wasev ke lokasi TMMD, diketuai langsung oleh Waaster Dam IM Letkol Inf Haris Siregar bersama dua anggotanya, disambut hangat oleh Dansatgas TMMD Letkol Arm Iwan Aprianto, yang juga Komandan Kodim Abdya.

Selain disambut Dansatgas, Letkol Arm Iwan Aprianto, kunjungan Tim Wasev tersebut juga dihadiri Koordinator Umum TMMD Plh. Pasiter Kodim 0110/Abdya Kapten Inf Fajar Setyawan, Pasiops Satgas TMMD Kapten Inf Mohd Arifin, serta Danki Satgas TMMD Kapten Inf Sirait.

Dari informasi yang diperoleh LintasAtjeh.com, menyebutkan Tim Wasev yang mengunjungi lokasi kegiatan, langsung mengevaluasi Posko TMMD, yang berada di Desa Adan Tangan-tangan.

Selanjutnya, Ketua Tim Wasev secara langsung meninjau pengerjaan fisik, seperti pembukaan jalan, pembuatan talud dan pembuatan gorong-gorong. KetuaTim Wasev juga menyempatkan diri menyapa anggota Satgas dan masyarakat yang tengah bekerja. 

"Semangat ya. Semoga keikhlasan ini menjadi berkah, karena nantinya hasil dari TMMD sangat bermanfaat untuk orang banyak," ujar Katim Wasev Letkol Inf Haris Siregar.[ADI S]
Komentar

Tampilkan

Terkini