-->


BEM Fisip Unsyiah 2018 Dilantik

05 Mei, 2018, 08.24 WIB Last Updated 2018-05-05T01:24:45Z
BANDA ACEH - Muhammad Mauval Zuhriansyah, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Syiah Kuala 2018 yang terpilih beberapa waktu lalu resmi dilantik oleh Dekan Fisip Unsyiah Dr. Mahdi Syahbandir, SH,  M.HUM.

Pelantikan berlangsung meriah, para mahasiswa sangat antusias menghadiri acara seremonial pelantikan yang berlangsung di Aula Fisip Unsyiah, Jum’at (04/05/2018).

Dekan Fisip Unsyiah mengatakan sudah setahun Fisip ini tanpa Ketua BEM. Saya mengucapkan selamat kepada Ketua BEM dan seluruh pengurus BEM Fisip yang baru. 

"Semoga dengan adanya BEM yang baru ini, Fisip dapat lebih baik lagi dari yang sebelumnya," ujarnya.

Sementara, Wakil Rektor 3 Unsyiah yang membidangi kemahasiswaan, Dr. Ir. Alfiansyah Yulianur BC yang turut hadir dalam sambutannya mengatakan bahwa ini merupakan semangat baru untuk Fisip.

"Saya sangat sepakat dengan nama kabinet BEM Fisip kali ini yakni kabinet bersama. Dimana dengan adanya kebersamaan antara BEM, DPN dan UKM yang ada di dalam ruang lingkup Fisip dapat mengharumkan nama Fisip serta Unsyiah kedepan," ujarnya.

Sedangkan, Mauval selaku Ketua BEM Fisip Unsyiah yang baru saja dilantik mengatakan ini merupakan amanah yang sangat berat tentunya. 

"Namun saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga amanah ini dengan membuat Fisip ini lebih baik dari sebelumnya," tekadnya.

Ia juga mengatakan dalam mewujudkan Fisip yang lebih baik tentunya yang dibutuhkan hanya kebersamaan, sehingga kami menamakan kabinet bersama. 

"Dimana BEM Fisip Unsyiah mengharapkan seluruh himpunan, UKM dan Ormawa yang ada di Fisip Unsyiah untuk terus aktif dalam membuat kegiatan kegiatan yang berdampak positif bagi Fisip Unsyiah," tegasnya.

"BEM Fisip kali ini, insha Allah akan lebih terbuka. Kami sangat mengharapkan saran dan masukan dari kawan-kawan semua. Karena semua yang kami rasakan belum tentu kawan-kawan rasakan demikian sebaliknya," tandasnya lagi.

Pelantikan tersebut berlangsung secara bersamaan dengan Ormawa yang ada di Fisip seperti Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fisip, UKM Sanggar Jeumpa, UKM Fuso, UKM Pintoe Rimba, Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik dan Himpunan Mahasiswa Sosiologi.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini